Belanja Kosmetik Lebih Menyenangkan di Toko Baru Make Up For Ever

Ingin pengalaman lebih menarik saat belanja kosmetik? Kunjungi toko baru Make Up For Ever di Gandari City Mall, Jakarta.

oleh Annissa Wulan diperbarui 29 Sep 2017, 13:41 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2017, 13:41 WIB
Belanja Makeup Lebih Menyenangkan di Toko Baru Make Up For Ever
Ingin pengalaman lebih menarik saat belanja makeup? Kunjungi toko baru Make Up For Ever di Gandari City Mall, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Makeup telah menjadi tren penting bagi kalangan masyarakat di dunia, termasuk Indonesia. Inilah yang kemudian membuat Make Up For Ever, sebagai salah satu label makeup profesional asal Prancis kembali membuka tokonya yang baru di Gandaria City, Jakarta.

Terletak di Unit 25, Ground Floor, Make Up For Ever tidak hanya menjual makeup, namun juga menawarkan berbagai pengalaman baru bagi konsumennya. Terinspirasi dari studio makeup dan kehidupan di belakang panggung, toko baru Make Up For Ever ini menawarkan atmosfer unik agar para konsumen yang datang langsung merasa cantik dan percaya diri.

Begitu memasuki toko, para konsumen akan disambut oleh berbagai warna merah yang terinspirasi dari tirai panggung yang dramatis. Sedangkan dari segi desain interiornya sendiri, Make Up For Ever tetap konsisten memakai warna hitam dan merah yang khas.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai koleksi Make Up For Ever yang lengkap, lebih dari 1.000 produk. Dan jangan khawatir, karena begitu memasuki toko, Anda akan langsung dipandu oleh makeup artist profesional di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep toko yang baru dari Make Up For Ever

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin lebih mengasah kemampuan makeup, toko Make Up For Ever yang baru ini juga menyediakan sebuah studio privat yang ditujukan untuk penggunaan workshop. Ada enam tempat untuk masing-masing orang yang ingin bergabung dalam sebuah kelompok kecil, dipandu oleh makeup artist profesional, bintang tamu, atau makeup artist selebritas dari Make Up For Ever sendiri.

Selain studio privat, toko Make Up For Ever ini dibuat seperti One Stop Makeup Playground, di mana semua konsumen yang datang dapat langsung menjajal kemampuan makeup-nya. Sudut ini bisa diisi sampai dengan empat orang untuk kembali mempelajari dan mengolah tren makeup dengan panduan makeup artist profesional, gratis, tanpa dipungut biaya.

Bagi Anda yang menginginkan jasa makeup dari Make Up For Ever juga bisa mendapatkannya hanya dengan datang ke toko dengan harga mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 7.500.000. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya