Sarang Laba-laba Beracun pada Pisang?

Alangkah ketakutannya wanita asal Inggris ini saat menemukan 'tamu tak diundang' di pisang yang akan menjadi kudapannya.

oleh Indy Keningar diperbarui 22 Jun 2015, 15:02 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2015, 15:02 WIB
Laba-laba Beracun Bersarang di Pisang
Alangkah ketakutannya wanita asal Inggris ini saat menemukan 'tamu tak terduga' di pisang yang akan menjadi kudapannya.

Liputan6.com, Essex - Seorang ibu muda hidup dalam ketakutan setelah menemukan sebuah sarang yang diduga kuat milik laba-laba paling mematikan di dunia.

Michaela Egan menyadari ada jaring laba-laba putih di pisang yang dibelinya dari Tesco. Ia lalu tidak bisa tidur semalaman, ketakutan makhluk beracun itu merangkak di suatu tempat di tempat tinggalnya.

Keesokan harinya, seperti diberitakan mirror.co.uk Senin (22/6/2015), ia membawa pisang itu kembali ke supermarket lokal tempatnya membeli. Staf yang menerimanya pun langsung mengirim pisang itu untuk dites.

Kini ibu dua anak asal Rainham, Essex, Inggris itu sedang menunggu dengan cemas, khawatir ada keluarga laba-laba Brazil berkeliaran di rumahnya. Spesies tersebut, menurut Guiness World Record, adalah arachnid paling beracun di dunia ini.

Sebab sejak awal tahun 2015, dua dari makhluk mengerikan berkaki 8 tersebut telah ditemukan bersarang di pisang yang dipasarkan di Inggris bagian Tenggara. Ngeri...

(Ikr/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya