Anak Babi Berkeliaran Repotkan Polisi

Tugas polisi ternyata beraneka ragam, mereka juga harus menanggapi panggilan untuk menangkap anak babi yang berkeliaran.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 07 Agu 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 16:00 WIB
Anak Babi Berkeliaran Repotkan Polisi
Tugas polisi ternyata sangat beraneka ragam, bahkan harus menanggapi pengaduan anak babi berkeliaran.

Liputan6.com, Corpus Christi, Texas Kepolisian Corpus Christi, Texas mengunggah video ke YouTube terkait seekor anak babi yang berkeliaran dan menjadi masalah. Kisah yang ditangkap kamera berjudul ‘Hamsome Pig’ berawal Sabtu lalu (01/08/2015) ketika polisi mendapatkan panggilan dari warga yang kebingungan.

“Ini mungkin terdengar agak gila, tapi kami menemukan seekor babi di bawah mobil. Sungguh, ada seekor Babi kecil berkeliaran di lingkungan sekitar rumah kami.” Petugas menanggapi panggilan sebagai kasus “ternak liar” di mana pengejaran berjalan kaki berakhir dengan anak babi dibungkus menggunakan selimut dan seekor babi yang ditahan di belakang mobil patroli polisi.

Tak hanya sampai di situ, dalam video juga memperlihatkan bagaimana anak babi mencoba untuk menenangkan diri dalam mobil patroli. Seorang petugas mengatakan, “Ia terus berusaha mengeluarkan suara keras agar dibebaskan.”

Menurut laporan polisi, hewan itu kini telah diserahkan kepada Layanan Pengayoman Satwa hingga pemilik babi kecil tersebut diketahui. Sementara itu, juru bicara kepolisian Marc Harrod, mengatakan kepada Corpus Christi Caller Times, ini merupakan pertama kalinya dalam 26 tahun bertugas ia harus menanggapi panggilan warga terkait seekor babi yang lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya