Linda Gumelar Nikmati Jalan Sehat Karena Tak Bisa Olahraga Lain

"Saya bukan orang yang bakat dengan olahraga. Jalan kaki yang bisa saya lakukan untuk menjaga kesehatan," ucap Linda Gumelar.

oleh Kusmiyati diperbarui 23 Mar 2014, 14:01 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 14:01 WIB
Linda Gumelar
(Foto: Antara)

Liputan6.com, Jakarta Menyadari pentingnya menjaga lingkungan untuk kesehatan, Menteri Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar antusias mengikuti fun walk di Senayan.

 

Hujan tidak membuat Linda berhenti untuk mengikuti acara yang diselenggarakan Tupperware Indonesia, Minggu (23/3/2014) di Plaza Selatan Senayan Jakarta.

 

"Saya bukan orang yang bakat dengan olahraga. Jalan kaki yang bisa saya lakukan untuk menjaga kesehatan. Acara fun walk ini sangat bagus sekali untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan," kata Linda.

 

Selama berjalan wajah Linda selalu dihiasi senyum semangat pagi, istri dari Agum Gumelar ini tidak lupa menyemangati para ibu yag ikut acara fun walk.

 

"Semangat pagi ya ibu, untuk kesehata. Hujan ini berkah," kata Linda sembari sesekali bergoyang mendengar alunan musik berirama cepat.

 

"Ini ada sekitar 5000-an wanita yang ikut fun walk. Walaupun hujan ya kita tetap semangat. Ini namanya berkah, bentuk komitmen kita untuk mencapai lingkungan yang sehat dan bersih," kata Linda.

 

Wanita yang pernah divonis dokter kehidupannya hanya 40 persen karena kanker payudara ini selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan gaya hidup sehat.

 

"Selain jalan kaki, menjaga pola hidup itu penting. Mulailah gaya hidup sehat sejak dini. Walaupun saya pernah divonis dokter karena breast cancer tapi percaya bila kita menjaga kesehatan sejak dini semua bisa diatasi," kata Linda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya