Top 5 Health: Teknik Pernapasan 4, 7, 8 Paling Diminati

Teknik pernapasan 4, 7, 8 yang ampuh membuat tidur lebih nyenyak diminati pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa (5/5/2015)

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 06 Mei 2015, 11:15 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 11:15 WIB
Kurang Tidur
Kurang tidur pun berakibat pada kurang mampunya kita mengontrol makanan berkalori tinggi, rasa cemas berlebihan, depresi

Liputan6.com, Jakarta Segala cara seperti mandi air hangat, minum susu hangat hingga menghitung domba sudah dilakukan, tapi kantuk tak kunjung datang. Mungkin sekarang saatnya mencoba melakukan teknik pernapasan 4, 7, 8!

Artikel tentang teknik sederhana agar bisa tidur lebih nyenyak yang dipelopori Dr Andrew Weill dari Harvard University ini sangat diminati pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa (5/5/2015). Lihat juga artikel lain yang disukai pembaca dalam Top 5 Health berikut:

1. Teknik Pernapasan 4, 7, 8 Bisa Bikin Tidur Lebih Cepat

Teknik pernapasan yang didasarkan pada pranayama ini memungkinkan oksigen mengisi paru-paru sehingga bisa menenangkan pikiran dan melemaskan otot-otot. Dengan begitu, kantuk jadi lebih cepat datang. 

2. 4 Trik Besarkan Mr. P Tanpa Repot

Ada beberapa cara nonbedah untuk memperbesar alat kelamin pria. Simak kiat dari terapis seks dan penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D dalam artikel ini. 

3. Wanita Ini Sukses Turunkan Bobotnya Dengan 3 Cara Ini

Kurang aktivitas fisik dan hobi ngemil semasa kuliah membuat bobot Sarah De Armond melonjak hingga 90,7 kilogram. Sarah berhasil turunkan bobot tubuhnya dengan 3 langkah sederhana seperti latihan dengan nyaman, belanja cerdas, dan menghindari gorengan.

4. Mimpi Putri Diana yang Belum Terwujud Hingga Kematiannya

Sebelum meninggal karena kecelakaan pada 1997, Putri Diana memiliki impian punya anak perempuan. Jika saja putri yang dikenal dengan senyum malu-malunya ini masih hidup, dia pasti akan sangat berbahagia menyambut kelahiran cucu keduanya, Charlotte Elizabeth Diana.

5. Sudah Mau Orgasme Kok Gagal? Begini Mengatasinya

Orgasme menjadi puncak kenikmatan saat bercinta. Tapi bagaimana jika orgasme gagal diperoleh? Simak cara mengatasinya dalam artikel ini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya