Program Lotte Sehat, Belanja 200 Ribu Dapat Asuransi Jiwa Equity

PT Equity Life Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Lotte Mart Indonesia untuk meluncurkan program Lotte Sehat.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 08 Mei 2015, 13:03 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 13:03 WIB
Program Lotte Sehat, Belanja 200 Ribu Dapat Asuransi Equity Life
PT Equity Life Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Lotte Mart Indonesia untuk meluncurkan program Lotte Sehat.

Liputan6.com, Jakarta PT Equity Life Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan retail asal Korea, PT Lotte Mart Indonesia untuk meluncurkan program Lotte Sehat.

Sebuah program yang memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada para pelanggan Lotte Mart yang telah berbelanja lebih dari 200 ribu rupiah di seluruh jaringan Lotte Mart di Indonesia. Latar belakang pelaksanaan program ini tak lain demi meningkatkan taraf hidup masyarakat dan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya asuransi jiwa.

"Semoga masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap asuransi dan dapat menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Sekaligus dapat menambah kenyamanan para pelanggan Lotte untuk berbelanja," ujar Samuel Setiawan, Presiden Director PT Equity Life Indonesia dalam acara peluncuran Lotte Sehat, Kamis (7/5/2015) di Gandaria City, Jakarta.

Samuel menjelaskan mendapatkan asuransi perlindungan dari Equty life sangat mudah dan simpel. Hal ini menghilangkan stigma bahwa asuransi itu butuh proses lama.

"Konsumen tinggal belanja dan ketika lebih dari 200 ribu akan mendapat kartu Lotte Sehat dan bisa memulai aktivasi," lanjut Samuel.

Aktivasi kartu Lotte Sehat hanya cukup menggunakan ponsel dengan mengetik nama, nomor PIN, dan nomor KTP, kemudian kirim ke 08788002900. Setelah mendapat balasan SMS berarti Anda sudah terlindungi oleh Equity Life.

Nantinya, pelanggan yang terdaftar dalam Lotte Sehat bisa mendapatkan berbagai informasi produk dari Equity Life seperti Smart Hospital Cash Plan, Smart Critical Care, dan Family Maxi Care. Pelanggan yang membeli salah satu produk Equity Life ini akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher belanja Lotte.

Terhadap program Lotte Sehat ini, Presiden Direktur PT Lotte Mart Indonesia, Mr. Jukyang Yoon menyambut baik dan yakin memberikan dampak positif terhadap kesadaran masyarakat akan perlindungan kesehatan.

"Perlindungan ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah kepada member Lotte Mart. Akan mudah mendapatkan produk Equity Life karena jaringan Lotte Mart yang luas di Indonesia," ujat Jukyang.

Pemilik kartu Lotte Sehat yang aktif akan mendapatkan biaya santunan rumah sakit sebesar 200 ribu perhari selama 10 hari dalam 1 bulan.

Tentang Equity Life Indonesia

PT. Equity Life Indonesia mempunyai visi menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Terpercaya di Indonesia yang melayani lebih dari 3 juta nasabah di tahun 2016. Perusahaan asuransi jiwa ini menekankan inovasi kepada produk dan teknologi melalui multi channel distribusi. Hingga kini Equity Life memiliki 25 cabang yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

(Gil)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya