Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek Kehidupan Seks Berdasarkan Bulan Lahir (2)

Astrolog Suzie Kerr Wright mencoba menelisik kehidupan seksual berdasarkan bulan lahir.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 21 Jun 2015, 16:04 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2015, 16:04 WIB
Posisi Seks Untuk Atasi Nyeri Punggung (1)
Dari sekian banyak posisi seks, ternyata ada beberapa posisi yang dapat mengatasi nyeri punggung.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakteristik tersendiri apalagi mengenai kehidupan seksual. Namun setiap bulan memiliki gambaran umum tentang kepribadiannya dalam kehidupan seksual yang diungkap oleh astrolog Suzie Kerr Wright.

Apa bulan lahir Anda? Berikut pemaparan oleh Wright seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (19/6/2015).

Juli
Jika tak memiliki ikatan emosional yang dalam dan kuat dengan orang yang lahir bulan Juli, jangan harap mereka mau bersayang-sayangan dengan Anda. Namun, ketika orang Juli sudah merasa dekat, aman, dan nyaman dengan seseroang mereka akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Kepuasan pasangan adalah yang utama orang berbulan Juli.

Agustus
Orang yang lahir bulan Agustus bisa jadi senang memuaskan dan dipuaskan. Dia akan melakukan segala sesuatunya untuk memastikan pasangan menyukai atau tidak apa yang sudah dilakukannya. Mereka tidak suka diperintah kala di atas ranjang.

September
Bersemangat namun mampu mengendalikan emosi mereka sehingga kala waktu bercinta bisa sabar hingga mendapatkan orgasme yang optimal. Butuh ikatan emosioanal untuk bercinta dengan orang yang lahir di bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Oktober-Desember

Oktober
Menyenangi suasana romantis dan senang berkomunikasi dengan pasangan mengenai posisi seks yang disukai. Mereka senang sekali untuk menjalin kisah kasih dalam jangka panjang. Dibandingkan orang-orang di bulan lain, gairah bercinta mereka yang lahir bulan Oktober tidak terlalu besar, namun gairah bercinta bisa menjalar kala dipantik dengan romantisme pasangan.

November
Mereka adalah lambang kehidupan seks yang paling menggelora. Jika mendapatkan pasangan dengan gelora yang sama mereka akan membuat hal ini terjadi

Desember
Kreatif di tempat tidur. Mereka suka bermain peran kala bercinta di atas ranjang dengan pasangan. Satu lagi, mereka senang untuk membuat seks selalu menyenangkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya