Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Misionaris, Ini 4 Posisi Seks yang Bikin Dia Makin Cinta

Ketika misionaris terasa membosankan masih banyak posisi seks lain yang bisa membuat dia makin cinta dengan pasangan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 07 Apr 2017, 20:18 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2017, 20:18 WIB
posisi seks
Ketika misionaris terasa membosankan masih banyak posisi seks lain yang bisa membuat dia makin cinta dengan pasangan.

Liputan6.com, New York- Misionaris merupakan posisi seks yang menawarkan keintiman emosional. Tak heran, posisi ini jadi favorit banyak pasangan. Namun, ketika misionaris terasa membosankan masih banyak posisi seks lain yang bisa membuat Anda makin cinta dengan pasangan.

Mengutip Your Tango, Jumat (7/4/2017) ini empat posisi bercinta yang menawarkan kontak mata atau ciuman hangat atau belaian lembut nan sensual yang mampu menciptakan pengalaman fisik yang membuat suami atau istri makin jatuh cinta.

1. Woman on top

Saat suami berada di bawah sementara wanita di atas, memungkinkan terjadinya banyak kontak mata dan belaian. Sehingga Anda dan pasangan bisa saling melihat ekspresi masing-masing pasangan, termasuk saat penetrasi terjadi. Tak heran, hal ini membuat kedekatan emosional yang hebat.

2. Spooning

Walau tidak menawarkan kontak mata, pelukan pria dari belakang bisa membuat wanita merasa terlindungi. Perasaan nyaman ini membuat banyak wanita makin jatuh cinta dengan suaminya.

3. Lotus

Posisi seks lotus menawarkan keintiman emosional yang menakjubkan. Kaki yang saling melilit serta tatapan mata ditambah gerakan sensual yang tercipta dari posisi seks sambil duduk ini sukses membuat pasangan suami istri makin jatuh cinta.

4. Misionaris berdiri
Berbeda dengan misionaris biasa yang dilakukan di atas ranjang, yang ini berdiri. Ketika suami berdiri sementara istri bertumpu pada tubuh pasangan, meningkatkan kepercayaan diantara mereka berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya