Ini Nama Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Kensington Royal mengumumkan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William.

oleh Nilam Suri diperbarui 27 Apr 2018, 17:27 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2018, 17:27 WIB
Bayi Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William
Pangeran William dan Kate Middleton memperlihatkan wajah bayi ketiga mereka ketika akan meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Kate pulang ke Istana kurang dari 7 jam setelah proses lahiran. (John Stillwell/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Kensington Royal mengumumkan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Bayi yang lahir tanggal 23 April 2018 itu diberi nama Louis Arthur Charles. Pangeran cilik ini bergelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge. 

Pangeran Louis lahir dengan berat badan 3,8 kg, dan merupakan calon Raja Inggris paling berat dalam sejarah. Pangeran Louis menempati urutan kelima penerus tahta Kerajaan Inggris, setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah, Pangeran William, dan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. 

Kate Middleton melahirkan anak ketiganya ini lima jam setelah tiba di rumah sakit, pukul 11.01 waktu London, di Lindo Wing St. Mary's Hospital. 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya