Mengenal Karakter Leo Zodiak Meghan Markle: Punya Ego Tinggi hingga Senang Jadi Pusat Perhatian

Sikap karakter Zodiak Leo ada diri Meghan Markle yang ulang tahun hari ini

oleh Diviya Agatha diperbarui 04 Agu 2023, 20:39 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 20:39 WIB
Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle ulang tahun hari ini. Ya, istri Pangeran Harry ini lahir pada 4 Agustus 1981. Bersamaan dengan itu, dirinya masuk dalam kelompok zodiak berlambang singa, Leo.

Sebagian orang kemungkinan sudah bisa menduga dari auranya jikalau Meghan Markle merupakan seorang Leo. Sebab, setiap zodiak memiliki karakter mencolok yang dapat dengan mudah dikenali.

Mereka yang memiliki zodiak Leo, termasuk Meghan Markle, punya kepercayaan diri yang tinggi, nyaman menjadi pusat perhatian, cinta dengan drama, ambisius, setia, dan sangat protektif.

Pakar astrologi Michelle Bell mengungkapkan bahwa Leo biasanya akan mendambakan rasa kagum atau pujian dari orang-orang sekitar mereka.

"Leo senang menjadi sorotan," kata Michelle mengutip laman Daily Mail pada Jumat, (4/8/2023).

Ego Meghan Markle Tinggi

Michelle menambahkan, Meghan Markle lahir pada 1981 yang artinya memiliki shio Ayam dengan elemen metal atau logam. Hal itu pun dipercaya dapat cukup menjelaskan mengapa Meghan Markle punya ego yang cukup besar.

"Leo adalah karakter yang sangat kuat dengan ego yang cukup besar. Ini sedikit kontradiktif karena Leo dalam riasan mereka tampak tidak dapat menangani kritik," ujar Michelle.

"Namun, dengan elemen logam, mereka memiliki begitu banyak kepercayaan diri, mereka secara intrinsik percaya diri," sambungnya.

Menurut Michelle, karakter zodiak Leo, bershio ayam, dan punya elemen logam seperti Meghan Markle punya rasa lapar pada semua yang ditawarkan dalam kehidupannya.

"Mereka memiliki rasa lapar yang tak terpuaskan untuk semua yang ditawarkan kehidupan," kata Michelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karakter Meghan Markle dari Pandangan Astrologer

Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo. (instagram/sussexroyal)</p>
Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo. (instagram/sussexroyal)

Lebih lanjut Michelle mengungkapkan bahwa karakter yang dibawa Meghan Markle tak sungkan-sungkan untuk bertumpu pada orang lain agar bisa mendapatkan pujian.

"Sementara banyak Leo akan dengan senang hati menunggangi orang lain untuk mendapatkan pujian, Leo dengan elemen logam rela mengotori tangan mereka untuk mencapai tujuan," kata Michelle.

Michelle, menambahkan, apa yang dilakukan juga biasakan akan dipikirkan dengan matang-matang.

"Semua yang dilakukan karakter ini akan dipikirkan matang-matang, mereka tidak akan membiarkan apa pun menjadi kebetulan," ujar Michelle.


Meghan Markle Bisa Percaya Diri dan Punya Kemauan Keras

Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo (dok. Oli SCARFF / AFP)
Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo (dok. Oli SCARFF / AFP)

Michelle mengungkapkan bahwa Leo sangat identik dengan rasa percaya diri dan semangat. Di samping itu, mereka juga punya kemauan yang keras dan ambisius.

"Mereka memiliki pesona dan karisma tertentu yang menarik orang ke arah mereka, dan mereka sering menggunakan ini untuk mendapatkan keuntungan," ujar Michelle.

"Demikian pula dengan shio Ayam yang percaya diri. Mereka juga mencari perhatian. Keinginan mereka untuk diakui terkadang bisa menjadi pedang bermata dua," sambungnya lagi.


Meghan Markle Zodiak Leo dan Shio Ayam

Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo (Foto: AP)
Meghan Markle Ulang Tahun Hari Ini. Itu Berarti Istri Pangeran Harry Ini Dikaruniai Karakter Zodiak Leo (Foto: AP)

Dalam kesempatan yang sama, Michelle turut mengingatkan bahwa zodiak Leo dan shio Ayam bisa sama-sama terlihat begitu egois.

"Baik (zodiak) Leo dan (shio) Ayam bisa terlihat terlalu egois atau sombong, yang bisa membuat orang-orang di sekitar mereka menjauh," kata Michelle.

"Mereka juga menjadi mudah frustasi jika mereka merasa tidak menerima perhatian yang mereka dambakan," pungkasnya.

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya