Hadiah Kim Seon Ho untuk Penggemar, Resmikan Nama Fandom dan Rilis Lagu Baru Miracle

Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom dan Rilis Lagu untuk Fansnya

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 03 Mei 2024, 08:21 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 08:21 WIB
Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans (Youtube SALT Entertainment & Instagram kimseonho_staff.diary)
Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans (Youtube SALT Entertainment & Instagram kimseonho_staff.diary)

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati hari ulang tahunnya, aktor Kim Seon Ho membuat gebrakan dengan mengumumkan nama resmi untuk fandomnya, yaitu Seonhohada. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @kimseonho_staff.diary pada Kamis, 2 Mei 2024.

Keputusan ini diambil setelah melalui proses seleksi yang melibatkan partisipasi penggemar global, dengan tingkat persetujuan mencapai 96,6 persen dalam survei.

Pengumuman tersebut menjadi momen bersejarah bagi para penggemar yang telah lama menantikan identitas resmi sebagai bagian dari komunitas penggemar Kim Seon Ho.

Seonhohada diharapkan akan menjadi ikatan kuat antara Kim Seon Ho dan penggemarnya, mencerminkan hubungan erat antara aktor dan para pendukungnya.

Nama fandom ini juga mencerminkan apresiasi Kim Seon Ho terhadap cinta dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar selama ini, yang tercermin dalam komentarnya di unggahan tersebut.

Melalui Seonhohada, diharapkan hubungan antara Kim Seon Ho dan para penggemarnya semakin kokoh dan saling mendukung dalam setiap langkahnya di dunia perfilman dan hiburan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kim Seon Ho Rilis Lagu Baru berjudul 'Miracle'

Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans (Foto: Twitter.com/Tukkatamickie37)
Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans (Foto: Twitter.com/Tukkatamickie37)

Tidak hanya itu, bintang film 'The Childe' tersebut juga merilis lagu baru berjudul 'Miracle' sebagai hadiah istimewa untuk para penggemarnya.

Lagu yang dirilis melalui berbagai situs musik online pada Selasa siang, 30 April 2024, merupakan ungkapan terima kasih dan cinta kepada Seonhohada yang setia mendukungnya selama ini.

Lewat 'Miracle', Kim Seon Ho ingin menyampaikan bahwa fans adalah keajaiban dalam hidupnya, serta hubungan antara dia dan penggemarnya adalah sesuatu yang istimewa dan tak ternilai.

Dengan merilis lagu ini, Kim Seon Ho tidak hanya menunjukkan bakatnya dalam dunia akting, tapi juga kemampuannya dalam musik.

 

 


Kim Seon Ho dan Sejumlah Nama Terlibat dalam Pembuatan Miracle

Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans  (Foto: Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
Kim Seon Ho Resmi Punya Nama Fandom, Seonhohada, dan Rilis Lagu Baru Berjudul 'Miracle' untuk Fans (Foto: Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Dikutip dari situs Newsis, 'Miracle' dibuat dengan kolaborasi antara penulis lagu Seo Jung Jin dari lagu 'It's Christmas', komposer Kim Doo Hyun, dan penulis lagu Kim Ji Hyang dari lagu 'Wildflower'.

Selain menyanyikannya, Kim Seon Ho juga ikut menulis liriknya.

Hingga artikel ini dibuat, video musik 'Miracle' yang tayang di Kanal Youtube 'SALT Entertainment' telah ditonton sebanyak 28.000 kali dengan ratusan komentar yang menyambut baik perilisan lagu ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya