Natasha Farani Terhindar Dehidrasi Sejak Rutin `Infused Water`

Salah satu sosok remaja yang giat melakukannya adalah Natasha Farani.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 12 Sep 2013, 20:15 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 20:15 WIB
hijab-tutorial-30-semi-formal-130806c-v.
Belakangan ini `infused water` tengah digandrungi para remaja di Indonesia. Salah satu sosok remaja yang giat melakukannya adalah Natasha Farani.

Miliki segudang kegiatan, membuat gadis manis berhijab ini melupakan kewajibannya untuk meminum segelas air mineral. Karena keteledoran ini, Natasha pun tak jarang didera dehidrasi berkepanjangan. Maka itu, Tasha (sapaan akrab Natasha Farani), mulai mencoba untuk `infused water` setelah melihat banyaknya orang di Instagram melakukan ini.

"Sejauh ini, saya jadi enggak dehidrasi. Terus, pencernaan saya lancar jaya. Suka tidak lancar soalnya. Kalau untuk ngurusin sih, enggak.. Cuma untuk ngecelin pipi," ujar Natasha sambil tertawa, saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, Kamis (12/9/2013)

Awal melakukan ini, tambah Tasha, ia hanya sebatas mengikuti tren yang tengah hits di kalangan remaja sebaya. Setelah dilihat kalau `infused water` ini mengasyikkan, ia pun akhirnya melakukan ini juga.

"Karena kelihatannya enak, ya sudah aku coba. Ya, memang antah berantah sih, rasanya. Tapi, aku biasa saja," jelas dia.

Buah apa saja yang akan dicemplungkan ke dalam air mineral, pertama kali melakukannya, Tasha hanya memakai 2 jenis buah saja. Semakin ke sini, ia mulai memakai 3 jenis buah yang berbeda.

Campuran `infused water` yang biasa digunakan oleh Tasha, dan seringkali dibagikan di jejaring sosial Twitter miliknya adalah apel ditambah kiri dan pear, jeruk ditambah lemon dan stroberi, dan apel ditambah pear dicampur lemon.

"Yang enak sih, kalau dipakaikan lemon. Tapi, saya enggak suka pakai dipakaikan mentimun. Rasanya aneh," ujar Tasha.

(Adt/Abd)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya