Psikolog: Justin Bieber, Remaja yang Sedang Nakal-nakalnya

Pelantun Beauty and a Beast, Justin Bieber dituding kerap melakukan kebiasaan merokok ganja dalam jet pribadinya.

oleh Kusmiyati diperbarui 13 Sep 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 13:30 WIB
bieber-130905c.jpg
Seiring dengan bertambahnya usia, penyanyi muda Amerika Serikat Justin Bieber dikabarkan makin berlaku seenaknya. Setelah meludahi penggemarnya, gemar memakai celana melorot dan kelihatan ceanda dalamnya, membuat onar di club, dan melanggar aturan masyarakat lain, kini pelantun Beauty and a Beast ini dituding melakukan kebiasaan mengganja dalam jet pribadinya.
 
Pilot yang menerbangkan jet pribadi tersebut mengatakan remaja 19 ini saat tiba di bandara, asap mengepul keluar ketika pintu pesawat tersebut dibuka.

"Saya hampir harus memakai masker oksigen," ungkapnya dikutip Dailymail.com, Jumat (13/9/2013).
 
Tidak hanya itu Pilot tersebut mengatakan Bieber terkejut dan tidak ingin membayar tagihan perjalanan pribadinya yang menghabiskan 600.000 dolar ini.

"Ketika Bieber diberi slip pembayaran, dia mengatakan Hah? Apa? Saya tidak berhak tanda tangan slip ini," ujarnya.

Perihal merokok ganja, mantan pacar Selena Gomez ini menyangkal mengatakan itu bukan ganja melainkan hanya cerutu.

Para psikolog mengatakan usia 19 tahun rentan melakukan kenakalan remaja, karena usia ini masuk dalam tahap pencarian jati diri. Hal yang sama bisa jadi banyak terjadi di kalangan anak muda Indonesia, dengan gejala banyaknya tawuran sekolah, remaja aborsi, remaja berkelahi dan membunuh, remaja kebut-kebutan, mengisap narkoba, dan lan-lain.

(Mia/Abd/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya