Sebelum Berangkat Kantor, `Foreplay` Dulu!

Pendek kata, kehidupan seksual yang indah tak cukup didapat hanya dengan hubungan seksual sesaat.

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 27 Sep 2013, 06:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 06:00 WIB
aturan-seks130523b.jpg
Kapan terakhir kali Anda saling menatap mata dengan pasangan dalam suasana romantis? Kapan terakhir kali Anda mengelus dan menciumi dada suami dengan penuh hasrat? Masih ingatkah Anda bahwa istri Anda sangat menyukai sentuhan lembut pada tangan dan perutnya?

Masih ingatkah Anda kapan terakhir kali  menyatakan hal-hal yang Anda sukai dari caranya menyentuh tubuh Anda? Kapan terakhir kali Anda melakukan ciuman mendalam bersama pasangan, sampai tubuh terasa di awang-awang?

Foreplay atau aktivitas seksual pendahuluan sebelum melakukan hubungan seksual, seperti dikutip dari Askmen, Kamis (26/9/2013) adalah salah satu arena yang dapat dieksplorasi untuk menghindari kejenuhan dalam kehidupan seksual.

Dalam foreplay ini kita diharapkan bisa saling berbagi sentuhan secara fisik maupun psikis; sentuhan yang menghangatkan dan menggetarkan jiwa dan raga. Maka bukan hanya meraba, mengelus, meremas, memijit, atau mencium bagian-bagian tubuh sensitif pasangan Anda yang diharapkan, melainkan juga berbagi ungkapan perasaan melalui kata-kata, pandangan mata, dan segala ekspresi perasaan yang dapat menyentuh jiwa.

Karena itu foreplay dapat dilakukan dalam kurun waktu sangat panjang. Jika malam ini Anda berharap dapat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, sejak sebelum berangkat ke kantor pagi hari Anda sudah mulai dapat memberikan sentuhan khusus kepadanya.

Di jalan Anda bisa menyambungnya dengan mengirim pesan-pesan cinta lewat SMS, siang Anda bisa meneleponnya dan berbincang mesra dengannya, petang hari sesampai di rumah Anda bisa melanjutkannya dengan berbagai jenis sentuhan hingga tiba waktunya masuk ke kamar untuk melakukan hubungan seksual.

Pendek kata, kehidupan seksual yang indah tak cukup didapat hanya dengan hubungan seksual sesaat. Foreplay atau saling berbagi sentuhan jiwa raga memiliki peran yang sangat besar untuk menyempurnakan kepuasan seksual Anda dan pasangan.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya