Coba Seks Vampir yang Sensual Malam Ini

Buatlah malam ini menjadi panas dengan tips seks vampir yang sensual.

oleh Melly Febrida diperbarui 27 Sep 2013, 19:15 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 19:15 WIB
pasangan-vampire-130716b.jpg
Robert Pattinson di Film Twilight menjadi vampir yang mungkin paling seksi. Percintaan Edward bersama dengan Bella (Kristen Stewart) dalam Breaking Dawn menjadi dambaan banyak orang.

Keliaran, sensual, dan ketidak puasan seks antara Bella dan Edward bisa dicoba dalam kehidupan nyata. Buatlah malam ini menjadi panas dengan tips seks vampir yang sensual seperti dikutip Indiansutra, Jumat (27/9/2013). Anda bisa membuat pria Anda menggila dengan kesenangan.

kehidupan-seks-130917c.jpg


1. Cahaya lilin

Menyiapkan suasana hati merupakan kunci sukses bercinta. Jadi, matikan lampu dan menyalakan lilin aromatik yang menggoda kamar tidur Anda. Cahaya harus cukup untuk melemparkan cahaya seksi pada Anda dan pria Anda.

oral-sex-130616b.jpg


2. Kontrol

Ambil kendali atas pria Anda. Mintalah ia melakukan hal-hal itu dan Anda menerkam di atasnya untuk memulai foreplay yang liar dan seksi. Pria akan senang jika anda melakukannya saat di atas dirinya.

101012aleher.jpg


3. Lingerie Merah

Pria tertarik terhadap warna. Jadi, kenakan yang seksi, bra merah panas, atau daster untuk menarik pria Anda ke arah Anda.

lingerie120924b.jpg

4. Robek pakaiannya

Tampilkan sisi liar Anda seperti yang dilakukan vampir. Jadi lepaskan celananya dan buka kancing kemejanya seakan melepas tubuhnya

lingerie-manekin130529a.jpg


5. Pekerjaan di leher

Daerah di sekitar leher itu sangat sensitif. Gunakan lidah Anda untuk merangsang pria Anda. Gunakan kuku Anda untuk menggaruk lehernya dan kemudian perlahan-lahan menjilat daerah itu dengan lidah Anda.

seks-130925-b.jpg


6. Oral yang seksi

Anda yang bisa mencampur kenikmatan dan rasa sakit. Berikan si pria blow job liar yang tak akan pernah dilupakannya. Gigit kelaminnya dengan lembut dan kemudian berikan kenikmatan lainnya.

sex-lilin-130701b.jpg


7. Atur kecepatan

Berada di atas pria dan bergerak cepat. Kemudian perlambat setelah beberapa saat. Kemundian lakukan lagi agar ia merasa senang.

(Mel/*)


Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya