Kesal dengan Suara Bayi, Wanita Hamil Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Wanita hamil ini lempar sup panas ke bayi orang lain karena merasa terganggu dengan tangisannya.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 15 Jun 2019, 16:15 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2019, 16:15 WIB
Kesal dengan Suara Bayi, Wanita Hamil Ini Lakukan Hal Tak Terduga
Aksi wanita lempar sup ke bayi di sebuah restoran (Sumber: World of Buzz)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak kecil mungkin menjadi salah satu pekerjaan orangtua yang cukup melalahkan. Anak yang masih dibawah usia 5 tahun atau balita adalah anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan. Tak heran jika orang tua harus ekstra menghadapi situasi dan kondisi sang buah hati. 

Salah satu hal yang sering dihadapi oleh orangtua adalah ketika si anak menangis atau rewel ketika berada di tempat umum. Tak semua orang bisa memaklumi dengan suara tangisan anak kecil ketika menangis di ruang publik dengan waktu yang lama.

Hal yang biasa dilakukan ketika mendengar anak kecil menangis adalah meminta orang tuanya untuk segera menenangkan anaknya karena mengganggu kenyamanan orang lain. Namun sebuah kejadian di Tiongkok justru sangat berlebihan. Tindakan yang dilakukan oleh wanita hamil kepada seorang bayi yang menangis di tempat umum ini sungguh bikin geleng-geleng. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melemparkan sup ke arah bayi yang berisik

Kesal dengan Suara Bayi, Wanita Hamil Ini Lakukan Hal Tak Terduga
Aksi wanita lempar sup ke bayi di sebuah restoran (Sumber: World of Buzz)

Kejadian yang mengejutkan terjadi di sebuah restoran di kawasan Xiangcheng, provinsi Henan, Tiongkok. Di dalam sebuah restoran tersebut terdapat  keluarga dengan bayi perempuan berusia 11 bulan. Bayi itu menangis sehingga menimbulkan suara berisik ditambah ia memukul-mukul meja dengan sendok di mejanya, dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Sabtu (15/6/2019). 

Dalam ruangan itu pula terdapat wanita hamil yang diduga merasa terganggu dengan suara berisik bayi 11 bulan tersebut. Terekam dari kamera pengintai alias CCTV, wanita hamil itu berjalan kearah meja dan mengambil sup panas. Wanita hamil yang diketahui bernama Ren, memang tengah berada kondisi hati yang buruk akibat bertengkar dengan suaminya. 

Suara berisik dari bayi milik Yang, nama ibu dari bayi 11 bulan tersebut membuat Ren semakin kacau. Suami Ren meminta istrinya yang tengah mengandung 6 bulan itu untuk pergi dari tempat tersebut. Namun sebelum pergi meninggalkan lokasi, Ren mendekati meja yang terdapat sup panas dan melewati meja bayi berisik itu. Dengan tiba-tiba ia melemparkan sup panas kearah kursi anak Yang dan langsung keluar dari restoran.


Ditangkap Polisi

Kesal dengan Suara Bayi, Wanita Hamil Ini Lakukan Hal Tak Terduga
Ilustrasi terborgol. (dok. Photo by niu niu/Unsplash)

Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi pun menindaklanjuti kasus ini. Polisi Xiangcheng mengeluarkan penahanan 15 hari dan denda 500 yuan atau sekitar Rp 1 juta. Namun, Ren mendapatkan penagguhan tahanan karena ia tengah hamil.  Karena itu, Ren harus membayar tagihan medis anak tersebut, tetapi pihak berwenang masih mencari tingkat keseriusan cedera yang dilakukan pada bayi dan ibunya. 

Pada saat berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut, dikutip dari World of Buzz.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya