Artis Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil di Kemang, Ini 4 Faktanya

Bintang film 'Malik & Elsa' ini dikabarkan sempat mencoba melarikan diri namun tidak berhasil.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 16 Des 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2020, 09:30 WIB
Gaya Salshabilla Adriani Pakai Busana Putih, Modis dan Cantik
Potret Salshabilla Adriani. (Liputan6.com/IG/@salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Salshabilla Adriani. Pada Selasa (15/12/2020) malam, wanita berusia 22 tahun ini dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kecelakaan tersebut, diceritakan bahwa sebuah mobil Mercedes warna hitam melaju kencang menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Salah satu pengendara mobil Mercedes warna hitam yang diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut yakni Salshabilla Adriani. Bintang film 'Malik & Elsa' ini sempat mencoba melarikan diri namun tidak berhasil.

Berikut merupakan fakta selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/12/2020).


Kronologi kecelakaan

[Bintang] Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani launching single Jangan Pergi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kronologi kecelakaan yang melibatkan Salshabilla Adriani ini terjadi pada Selasa (15/12/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, tiba-tiba saja mobil Mercedes warna hitam dengan nomor polisi B 166 BEY yang dikendarai oleh Salshabilla bersama sejumlah temannya menabrak dua mobil yang tengah terparkir di depan Resto Mama Rosy, Mampang, Jakarta Selatan.

Sontak, kejadian ini pun memicu perhatian orang yang ada disekitarnya termasuk pemilik kedua mobil tersebut. Diketahui bahwa mobil yang ditabrak yakni Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B 88 DEC.

Dilansir dari Akun TMC Polda Metro Jaya, akibat insiden tersebut, tiga mobil mewah mengalami kerusakan parah. Meski demikian, diketahui bahwa tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.


Sempat ingin kabur

Main Film Bareng Ini 6 Momen Kebersamaan Salshabilla Adriani dengan Endy Arfian
Salshabila Adriani dan Endy Arfian (Sumber: Instagram/endyarfian22)

Setelah menyadari bahwa mobil yang dikendarainya menabrak kendaraan lain, wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini pun sempat mencoba untuk melarikan diri. Namun, aksi ini berhasil digagalkan oleh warga setempat yang langsung cepat dan tanggap untuk mengejar serta mengamankan Salshabilla dan sejumlah rekannya.

 


Diduga sedang mabuk

Dipotong Pendek, Ini 6 Gaya Rambut Baru Salshabilla Adriani yang Makin Memesona
Gaya rambut baru Salshabilla Adriani (Sumber: Instagram/salshabillaadr)

Setelah diamankan oleh warga dan turun dari kendaraan, berdasarkan keterangan saksi mata, Salshabilla sedang dalam kondisi tidak baik. Ia diduga berada dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga saat diamankan pun cara bicaranya sedikit tidak teratur.

Kemudian, Salshabilla dibawa ke Kepolisian Subsektor Kemang untuk menjalani sejumlah pemeriksaan. Diketahui saat kejadian Salshabilla mengenakan baju tanktop putih dengan rok pendek motif kotak-kotak. 

 


Diselesaikan secara kekeluargaan

Gaya Salshabilla Adriani Pakai Busana Putih, Modis dan Cantik
Artis yang dikenal dalam perannya di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini sudah beranjak dewasa. Selain aktingnya yang memukau, paras cantik Salshabilla kerap curi perhatian. Ditambah penampilan yang modis membuatnya semakin memesona. (Liputan6.com/IG/@salshabillaadr)

Setelah diamankan di kantor kepolisian, pihak Salshabilla mengakui perbuatannya yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Meski demikian, kasus ini telah usai dan telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salshabilla juga bersedia untuk mengganti kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan ini. Kini, kabarnya Salshabilla tengah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya