Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun, Ini 6 Potret Kenangannya

Nining Ningsihrat didoakan bertemu Nike Ardilla di akhirat.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 22 Des 2022, 12:08 WIB
Diterbitkan 22 Des 2022, 08:15 WIB
Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: Twitter/daaysaputra, Facebook/ Nike Ardilla)

Liputan6.com, Jakarta Nama Nike Ardilla seolah tak lekang oleh waktu. Ia dikenal sebagai penyanyi lady rocker legendaris dengan berbagai karya dan kenangannya. Namun kariernya harus kandas usai Nike Ardilla dikabarkan telah meninggal karena kecelakaan. Kini kabar duka kembali datang dari keluarga Nike Ardilla, sang ibu, Nining Ningsihrat telah berpulang.

Kabar ibunda Nike Ardilla meninggal dunia ini sempat dibagikan oleh para artis Tanah Air. Salah satunya Melly Goeslaw yang mengabarkan Nining Ningsihrat meninggal pada Rabu (21/12/2022) sore kemarin. Ucapan doa tak hentinya mengalir kepada ibunda mendiang Nike Ardila.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Selamat jalan mamih sayang, إِنْ شَاءَ ٱللَّٰهُ Ketemu Nike, mamah, papih ya mih.Bahagia di surga Allah SWT," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan fotonya di Instagram.

Nike Ardilla meninggal di usia 19 tahun, jauh lebih muda ketimbang sang ibu yang baru saja meninggal di usianya yang ke 85 tahun. Nantinya, jenazah ibunda Nike Ardila bakal dimakamkan hari ini sebelum pukul 12.00 WIB (22/12) di samping pusara mendiang Nike Ardila.

"Innalilahi wainnalilahi roziun Telah Meninggal Dunia Mami Nike Ardilla 😭😭😭😭😭😭sore ini di Tasik Besok di kuburin Sebelum Zuhur Di Ciamis Di Sebelah nya Makam Tteh Nike,” kutip dari Showbiz Liputan6.

Didoakan bertemu nike di Akhirat, tak sedikit yang penasaran dengan kebersamaan Nike Ardilla dan ibunda semasa hidupnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Nike Ardila dan Ibu yang jarang tersorot melansir dari berbagai sumber (22/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kabar ibunda Nike Ardilla meninggal dunia ini sempat dibagikan oleh para artis Tanah Air. Salah satunya Melly Goeslaw yang mengabarkan Nining Ningsihrat meninggal pada Rabu (21/12/2022) sore kemarin. Ucapan doa tak hentinya mengalir kepada ibunda mendiang Nike Ardilla.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: Unis.sn)

2. Kebersamaan mereka selalu terekam indah yang kini tinggal kenangan, sang ibunda kini menemui putrinya.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: Twitter/daaysaputra)

3. Kepopuleran Nike Ardilla turut membuat nama sang ibu ikut dikenal banyak orang, bahkan dahulu keduanya kerap melakukan sesi pemotretan bareng.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: Facebook Unofficial Nike Ardilla)

4. Tak hanya itu, di sela waktu luang Nike, ia lebih sering menghabiskan waktu luang bersama sang ibunda.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: YouTube Dodi Setiadi)

5. Selain dikenal penuh talenta saat muda, Nike Ardilla juga dikenal sangat berbakti pada kedua orang tua, ini potret kenangannya bareng ayah dan ibu.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber:Facebook/ Nike Ardilla)

6. Kepergian Nining Ningsihrat ini lantas menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air, terlebih para penggemar setia Nike Ardilla.

Nike Ardilla dan Nining Ningsihrat
Potret Kenangan Nike Ardilla dan Ibunda (Sumber: Twitter/daaysaputra)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya