6 Kronologi Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Blackpink, Hampir Gagal Nonton

Audi Marissa kena tipu oknum penjual tiket konser Blackpink yang berusia 19 tahun.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 10 Mar 2023, 18:35 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 18:35 WIB
6 Kronologi Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Blackpink, Hampir Gagal Nonton
Kronologi Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Blackpink. (Sumber: Instagram/audimarissa dan Twitter/@audimarissa_)

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa merupakan salah satu penggemar Blackpink. Istri Anthony Xie ini sudah sangat bersemangat sejak penjualan tiket dibuka pada 15 November 2022 lalu. Meski gagal berburu tiket, namun Audi Marissa tetap bisa mendapatkan tiket konser VIP lewat bantuan kerabatnya.

Tiga hari jelang konser Blackpink tepatnya pada 8 Maret 2023, bintang sinetron Anak Langit ini bagikan kabar bahwa ia kena tipu penjual tiket Blackpink. Seperti diketahui konser grup vokal wanita asal Korea Selatan ini berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023.

Tidak sendiri, Audi Marissa kena tipu bersama sahabatnya, Ochi Rosdiana. Lewat Story Instagram dan Twitter, Audi Marissa beberkan sosok dan profil singkat penipu tiket konser itu yang ternyata masih berusia 19 tahun.

Sempat takut gagal nonton, tak lama setelah curhatannya jadi korban penipuan, artis berusia 27 tahun itu ungkap jika akhirnya bisa mendapatkan tiket konser Blackpink berkat bantuan pengikut Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kronologi Audi Marissa kena tipu oknum penjual tiket konser Blackpink, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tahu Informasi Penjualan Tiket dari Teman

Momen Liburan Audi Marissa di Bali, Telaten Momong Anak
Penampilan Audi Marissa yang tengah berlibur di Bali curi perhatian netizen. Dirinya bahkan disebut terlihat kembali bak ABG dengan simpel dress putihnya. (Liputan6.com/IG/@audimarissa)

Saat gagal berburu tiket Blackpink pada 15 November 2023, Audi Marissa langsung mencari informasi tentang penjualan tiket Blackpink di kerabat hingga pengikut Instagramnya. Istri Anthony Xie itu pun akhirnya dapat informasi bahwa tiket VIP Blackpink tersedia temannya Ochi Rosdiana.

“Guys aku mau cerita, ini cerita ngeselin banget, sedih, sangat amat bikin mood gue ancur," Tulis Audi Marissa memulai curhatannya pada (8/3/2023).

“Jadi aku sama @ochi24 itu udah bayar tiket BLACKPINK VIP. Nah kan Ochi punya temen nah temennya itu punya temen naahh kita beli di dia wkwkwk psuing kagak. Intinya begitu dah," Lanjutnya.


2. Bikin Kontrak dan Baru Bayar Setengah Harga

6 Potret Audi Marissa Liburan ke Korea Selatan, Gaya Musim Dingin Jadi Panutan
Berpose di lokasi syuting Itaewon Class, Audi Marissa tampil ala cewek bumi dengan outfit serba warna beige. @audimarissa.

Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, Audi Marissa ungkap jika ia baru membayar setengah harga tiket konser Blackpink. Bahkan penggemar berat V BTS itu juga memaparkan jika ia sampai meminta profi penjual dan bikin kontrak perjanjian. Namun rupanya kontrak perjanjian tak mengurungkan niat pelaku untuk melakukan penipuan.

“Nah kita bayar setengah dulu gitu, enggak mau bayar full sampai kita ada kontrak yang bisa dibawa ke ranah hukum plus kita udah simpen data dia, photo KTP sambil dia selfie," tulis Audi.” Tulis Audi Marissa.

"Udah nih kan. Kemarin aku minta dia untuk tuker tiket kan, enggak ada kabar. Udah tahu nih pasti gue ditipu," sambungnya.


3. Pelaku Tak Bisa Dihubungi

8 Potret Gaya Audi Marissa Pasca BB Turun 18 Kg, Mama Muda Makin Stylish
Seperti potret ini, ia tampil manis memadukan striped tee dengan silk skirt dan slip on shoes. (Instagram/audimarissa).

Mendekati hari H konser, pelaku yang masih berusia 19 tahun itu tak bisa dihubungi. Audi Marissa pun semakin yakin bahwa dirinya ditipu oleh oknum penjual tiket konser girl grup asal Korea Selatan itu.

"Bener dong, padahal udah pakai begituan, tapi ini orang berani banget nipu," tulis Audi.

"Buset, bocah udah berani nipu banyak orang, banyak yang kena tipu sama dia ternyata dari 2022," lanjutnya.


4. Bukan Korban Pertama

Potret Liburan Audi Marissa di Korea Selatan, Kunjungi Tempat Ikonik
Bahkan, ibu satu anak ini juga turut berkunjung ke Olympic Stadium Seoul. Stadion ini juga pernah dikunjungi oleh BTS sebagai lokasi syuting variety show mereka. (Liputan6.com/IG/@audimarissa)

Lewat Story Instagramnya, Audi Marissa menjelaskan bahwa ia bukan korban pertama penipuan tiket oknum penjual berusia 19 tahun. Ditambahkan netizen, oknum penjual tiket tersebut ternyata sering menipu bahkan ketika menjual tiket konser NCT 127 September 2022 lalu.

“Terus banyak yang ke rumah dia minta pertanggungjawaban," tulisnya lagi.

Dilanjutkan, orangtua wanita kelahiran 2003 itu mengaku sudah lelah dengan aksi penipuan yang dilakukan oleh sang putri.

"Sampai orangtuanya ini anak aja udah capek, bilang emang anaknya penipu, terserah mau diapain. Parah enggak tuh. Dan anak ini enggak ada di rumahnya, enggak tahu kemana," imbuhnya.


5. Melaporkan Pelaku

6 Kronologi Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Blackpink, Hampir Gagal Nonton
Kronologi Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Blackpink. (Sumber: Instagram/audimarissa dan Twitter/@audimarissa_)

Ungkap kronologi saat ia jadi korban penipuan tiket konser, Audi Marissa ingin usut tuntas kasus penipuan tersebut karena takut ada korban selanjutnya.

"Jadi, udah pasti harus dicari ini anak, takutnya nipu banyak korban lainnya kan. Emosi banget gue," tulis Audi di Story Instagramnya (8/3/2023).

Lebih lanjut lewat cuitannya di Twitter, Audi Marissa mengungkapkan jika ia ingin memenjarakan wanita berusia 19 tahun itu karena sudah menipu banyak orang bahkan wajahnya sudah dikenal di kalangan orang-orang yang sering membeli tiket konser.

“Aku masih cari VIP ticket blackpink ya (4 ticket) yang nipu aku penjarain. Bantu aku ya pengen bgt nonton soalnya.” Tulis Audi.


6. Beli Tiket Konser Lagi

8 Potret Gaya Audi Marissa Pasca BB Turun 18 Kg, Mama Muda Makin Stylish
Kali ini, istri Anthony Xie itu tampil effortlessly chic dengan blouse, high waisted jeans, sneakers, dan handbag. Tatanan rambut two bun-nya bikin Audi Marissa terlihat kece banget. (Instagram/audimarissa).

Penggemar berat Blackpink, sahabat Ochi Rosdiana ini tetap mengusahakan agar mendapatkan tiket konser VIP Blackpink. Tak lama setelah curhatannya ramai, Audi Marissa sudah mendapatkan tiket baru berkat bantuan para pengikut Instagramnya.

"Guys akhirnya dapat nih thankyou ya yang udah bantu cariin. Followers gue emang pada baik-baik. Berkah kalian ya luvv!" tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya