Cara Minta Maaf Pasangan Setelah Bertengkar Ini Unik Banget

Setiap orang pasti ingin hubungannya bebas dari pertengkaran atau konflik.

oleh Heri Setiawan diperbarui 07 Jun 2023, 07:40 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2023, 07:40 WIB
Cara Minta Maaf Pasangan Setelah Bertengkar Ini Unik Banget
Cara Minta Maaf Pasangan Setelah Bertengkar Ini Unik Banget (sumber:Twitter/@intanorii)

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih pasti mempunyai masalahnya sendiri. Tak jarang kisah cinta pasangan dibumbui dengan beragam masalah. Biasanya masalah dalam kisah cinta pasangan ini sering kali menjadi awal mula pertengkaran.

Memiliki pasangan yang perhatian dan saling mengerti pasti menjadi impian semua orang. Namun, nyatanya perjalanan cinta memang tidak selamanya bisa berjalan mulus tanpa masalah. Pasti ada-ada saja masalah yang membuat pasangan tersebut bertengkar.

Pasalnya, tidak sedikit pasangan yang hari-harinya justru diisi oleh pertengkaran karena perbedaan pendapat atau sekadar faktor suasana hati yang buruk. Padahal, setiap orang pasti ingin hubungannya bebas dari pertengkaran atau konflik.

Oleh karena itu, biasanya untuk menyelesaikan masalah itu semua perlu komukasi yang baik antar sesama pasangan. Seperti kisah pasangan yang meminta maaf dengan cara unik setelah bertengkar ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @intanorii cara minta maaf pasangan setelah bertengkar yang unik banget, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Unik Minta Maaf Pasangan Setelah Bertengkar

Setiap pasangan tentu pernah berdebat hingga bertengkar. Hal ini nampaknya menjadi hal yang lumrah dan dikatakan sebagai "bumbu" di setiap hubungan asmara. Namun sayangnya, banyak yang justru marah berlarut-larut hingga kerap kali "perang dingin" berhari-hari. Salah satu caranya untuk baikan iyalah dengan minta maaf.

Seperti kisah pasangan yang meminta maaf dengan cara unik yang diunggah oleh akun Twitter @intanorii. Dalam postingan tersebut terlihat bagaimana awalnya percakapan yang terjadi antara dua pasangan yang tampak bertengkar. Kemudian, si cewek mengirimkan sebuah dokumen untuk kepada si cowok. Uniknya dokumen yang dikirim tersebut berisi surat permohonan maaf dari si cewek untuk si cowok.

Dalam surat permohonan maaf tersebut tertulis dengan lengkap tanggal, tujuan da nisi surat. Dalam surat yang tertanda nama pengirim Intan Puspita Sari ini berisi permintaan maaf kepada pacarnya. Isi surat permintaan maaf itupun ialah pertayaan-pertanyaan kenapa si cowok kepada si cewek. Dalam surat tersebut diakhiri dengan harapan si cewek kepada si cowok.


Viral di media sosial

Kisah pasangan yang meminta maaf dengan cara mengirimkan surat ini viral di media sosial. Lucunya lagi, dalam unggahan tersebut juga diposting balasan dari si cowok yang menerima permintaan maaf si cewek dan menjelaskan alasan-alasan kenapa ia marah. Tingkah pasangan yang unik saat meminta maaf kepada pasangannya inipun mendapat banyak respon dari netizen.

Banyak yang menganggap cara pasangan ini terlihat alay, namun ada juga yang kagum dengan kelakuan mereka untuk memperbaiki hubungannya.

“ KOK LUCU SIIIII” oleh @junayyy__

“Dulu surat pakai kertas, sekarang surat .doc. Bucin never dies” oleh @DanubrataDadang

“Pengen bikin yg kek gini ,tapi mau d kirimin ke siapa? :(“ oleh @613_art

“Jomblo mana paham...” oleh @diddechariezma

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya