Viral Bocah Jadi Pemimpin Upacara Disebut Mirip Russell di Film Up, Bikin Gemas

Bocah pakai baju pramuka disebut mirip dengan Russell di film Up.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 01 Sep 2023, 13:50 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2023, 13:50 WIB
Viral Bocah Jadi Pemimpin Upacara Disebut Mirip Russell di Film Up, Bikin Gemas
Viral Bocah Disebut Mirip Russell di Film Up. (Sumber: TikTok/@firyalll86)

Liputan6.com, Jakarta Film Up merupakan film animasi populer yang tayang perdana pada tahun 2009. Salah satu karakter di film Up yang diingat penonton adalah Russell, bocah menggemaskan yang selalu ceria dan penuh semangat.

Hadirnya Russell tentu membuat film tersebut jadi lebih seru. Russell di film Up diceritakan sebagai bocah yang suka menjelajah hutan belantara dan digambarkan bocah bertubuh gemuk juga punya pipi chubby. 

Belum lama ini viral bocah yang disebut netizen mirip dengan Russell di film Up. Jadi pemimpin upacara, kenakan baju pramuka dan bertubuh gemuk membuat bocah tersebut sangat mirip dengan Russell.

Gara-gara mirip dengan Russell, bocah tersebut disebut Russell versi Indonesia. Bahkan sang pemilik akun unggah video lain untuk menjawab rasa penasaran netizen soal sosok bocah viral tersebut.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @firyalll86 tentang bocah viral yang disebut mirip dengan Russell di film Up, Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viral Bocah Mirip Russell di Film Up

@firyalll86

tuing tuing Ridho jadi pemimpin upacara👏🏻 #fyp #fypシ

♬ kucing mampus - Kxcingg

Dalam video tersebut terlihat bocah yang sedang menjadi pemimpin upacara. Kenakan baju pramuka dengan atribut lengkap mulai dari topi hingga hasduk pramuka, bocah ini mirip dengan Russell.

Bagi yang pernah menonton film Up, tentunya sudah familiar dengan baju yang dikenakan Russell di film Up. Russell mengenakan baju penjelajah hutan belantara disertai dengan banyak lencana. Baju Russell tersebut mirip dengan baju pramuka yang dikenakan sang bocah.

Tubuh gemuknya membuat netizen gemas melihat bocah viral yang diketahui namanya Ridho ini. Sound video yang diunggah oleh pemilik akun @firyalll86 semakin mendukung bocah tersebut mirip dengan Russell.

Tak hanya satu video, sang pemilik akun bagikan beberapa video setelah video pertama viral. Sebut dirinya lebih gemas dari Russell, tingkah dan ekspresi lucu Ridho semakin membuat netizen gemas.


Komentar Warganet

Viral Bocah Jadi Pemimpin Upacara Disebut Mirip Russell di Film Up, Bikin Gemas
Viral Bocah Disebut Mirip Russell di Film Up. (Sumber: TikTok/@firyalll86)

Video yang berdurasi 10 detik yang diunggah pada 27 Agustus 2023 ini sudah ditonton lebih dar 3 juta kali. Ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar video yang sudah dibagikan lebih dari 26 ribu kali.

“mirip bocil yg di film yang kakek rumah balon 😭😭,” tulis netizen yang sebut Ridho mirip dengan Russell.

“GEMOYYYY SUMPAHH😻🥰,” tambah netizen yang gemas sendiri melihat Ridho.

“upacara nya enak bgt ga kepanasan,” timpal netizen yang salfok dengan tempat upacaranya.

“inimah russellll😭🤏,” imbuh netizen.

“iya mirip banget sama Russell gemoy 🥰,” komentar netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya