Viral Pernikahan Mewah Bertema Palestina, Dipenuhi Bendera Hingga Replika Al Aqsa

Pernikahan mewah dengan tema Palestina ini, viral di media sosial

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 06 Jan 2024, 15:17 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2024, 15:17 WIB
Pernikahan Mewah Bertema Palestina
Sumber: TikTok @ayidh_mua

Liputan6.com, Jakarta Sebuah resepsi pernikahan di Bangkalan berhasil menarik perhatian warganet di TikTok. Pernikahan ini khususnya mencuri sorotan karena melibatkan anak dari seorang kiai di Bangkalan dan dihiasi dengan tema Palestina yang sangat megah. Salah satu daya tarik utamanya adalah adanya replika Masjid Al Aqsa yang menjadi bagian dari dekorasi pernikahan. 

Keseluruhan momen indah dari pernikahan tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ayidh_mua, memberikan gambaran unik tentang keistimewaan acara tersebut. Bagian yang menarik dari pernikahan ini adalah pilihan tema Palestina yang diusung, tidak hanya warna tapi juga adanya replika Masjid Al Aqsa, acara tersebut memberikan pesan solidaritas terhadap saudara sesama Muslim di Palestina.

Untuk detail lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (6/1/2023).


Detail Dekorasi dan Suasana Pernikahan

Pernikahan Mewah Bertema Palestina
Sumber: TikTok @ayidh_mua

Pernikahan bertema Palestina ini mulai viral melalui unggahan video @ayidh_mua. Tamu undangan disambut dengan bendera Indonesia dan Palestina sejak pintu masuk. Venue pernikahan memiliki dua jalur, khusus untuk pria dan wanita, dengan hiasan lampu dan karpet merah yang memikat. 

Replika Masjid Al Aqsa, menjadi sorotan utama, dipajang dengan megah sebagai pengingat solidaritas terhadap sesama Muslim di Palestina. Pernikahan tersebut dilaksanakan baik di dalam maupun di luar ruangan dengan pelaminan yang dihias cantik bernuansa putih dan lampu sorot ungu. Hiasan kembang api menambahkan nuansa meriah pada acara tersebut. 

Dalam unggahan, perias pengantin wanita tersebut juga memperlihatkan persiapan kamar pengantin yang dihias indah, serta kekagumannya terhadap dekorasi panggung dan kolam air mancur yang dibuat dengan pondasi semen oleh alumni dan santri-santri PP Al Aziziyah 2 Bangkalan. 


Reaksi Warganet

Pernikahan Mewah Bertema Palestina
Sumber: TikTok @ayidh_mua

Reaksi dari warganet terhadap video pernikahan bertema Palestina di Bangkalan sangat positif dan mendalam. Video yang diunggah oleh akun TikTok @ayidh_mua telah menarik perhatian lebih dari 27,7ribu views, dan komentar-komentar yang bervariasi mencerminkan antusiasme dan apresiasi terhadap keunikan acara tersebut.

Warganet tak segan-segan menyuarakan kagum terhadap keindahan dekorasi pernikahan, dengan banyak yang memberikan pujian untuk replika Masjid Al Aqsa yang menghiasi venue. Komentar-komentar positif ini mencerminkan bahwa tema Palestina tidak hanya menjadi perhatian, tetapi juga sukses menciptakan nuansa yang berkesan bagi para penonton. 

Sejumlah warganet turut memuji kolaborasi kreatif antara pengantin, alumni, dan santri-santri PP Al Aziziyah 2 Bangkalan, yang berhasil menghadirkan pernikahan yang tak hanya unik, tetapi juga mengesankan. Dalam komentar-komentar tersebut, beberapa warganet juga menyampaikan doa-doa keberkahan untuk pasangan pengantin, menunjukkan dukungan dan harapan terbaik dari masyarakat online.

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya