6 Potret Penampilan Laura Basuki di Film 'Heartbreak Motel', Pakai Perhiasan Bernilai Miliyaran

Dalam adegan film Heartbreak Motel, Laura Basuki tampak memukau dengan berbagai pilihan produk fashion mewah yang ia kenakan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Agu 2024, 09:42 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 09:42 WIB
Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil dengan gaya yang sangat memukau (Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Basuki masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Dalam film terbaru dari Visinema Pictures yang berjudul 'Heartbreak Motel', Laura Basuki tampil memukau dengan mengenakan berbagai produk fashion mewah di setiap adegannya.

Perbincangan ini bermula dari sebuah tweet di media sosial Twitter/X yang menyoroti pakaian merah yang dikenakan oleh Laura Basuki dalam film 'Heartbreak Motel'. Tak ayal, netizen semakin ramai membicarakan penampilannya.

"Baru saja melihat Laura Basuki di film barunya. Pakaiannya sangat bagus dan harganya fantastis, kalau dicek di website mencapai 289 juta! Kaum mendang-mending mendingan buka pabrik. Tapi salut, film Indonesia mulai total seperti Korea," tulis sebuah akun fess di Twitter/X.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan Laura Basuki dalam film 'Heartbreak Motel' dengan busana yang ditaksir capai ratusan juta dan perhiasan miliyaran rupiah, Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Banyak Respons Positif

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil sangat elegan (Istimewa).

Tweet tersebut akhirnya mendapatkan banyak respon positif dari warganet. Mereka berpendapat bahwa industri perfilman Indonesia kini telah menunjukkan dedikasi penuh dalam menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Menanggapi tweet tersebut, Ika Natassa, penulis novel yang diadaptasi menjadi film, turut memberikan komentar mengenai wardrobe karakter Ava Alessandra.

"Khusus untuk memerankan Ava, aktris superstar dalam film #HeartbreakMotel, kami sengaja mendandani @LauraBas dengan busana dari Chanel dan perhiasan dari Tiffany," ungkap Ika Natassa.


2. Brand Mewah

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil sangat memesona (Istimewa)

Laura Basuki tampil memukau dengan atasan Wool Tweed Embroidered dari koleksi Chanel 2023-24 FW dalam warna Burgundy & Gold, yang dibanderol dengan harga fantastis Rp197.497.870.

Untuk melengkapi penampilannya agar lebih mewah, Laura memilih rok pendek dari koleksi yang sama, dengan harga Rp92.273.595. Jika dihitung secara keseluruhan, total biaya busana elegan tersebut hampir mencapai Rp300 juta.


3. Perhiasan Senilai 5 Milyar

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil dengan gaya yang anggun.

Tak hanya memukau dengan busana mewah, Laura Basuki juga tampil mempesona dengan perhiasan kalung berlian yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Informasi ini disampaikan langsung oleh Ika Natassa melalui akun Twitter/X pribadinya.

"Untuk adegan photoshoot di #HeartbreakMotel, karakter Ava (@LauraBas) mengenakan perhiasan Tiffany dengan total nilai sekitar 5 Milyar," ungkap Ika Natassa.


4. Film Adaptasi Novel

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil dengan gaya yang sangat anggun (Istimewa)

Film 'Heartbreak Motel' yang dibintangi oleh Laura Basuki merupakan adaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Film ini kemudian disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, menjadikan kisah dalam novel tersebut hidup di layar lebar.


5. Berperan sebagai Artis

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil sangat memesona (Istimewa)

Dalam film 'Heartbreak Motel', Laura Basuki memerankan karakter Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di tengah gemerlap dunia selebriti. Di balik layar, Ava terjebak dalam cinta segitiga yang rumit bersama Raga (diperankan oleh Chicco Jerikho) dan Malik (diperankan oleh Reza Rahadian).


6. Sudah Tayang di Bioskop

Laura Basuki tampil glamor (Istimewa)
Laura Basuki tampil dengan gaya yang elegan (Istimewa)

Film 'Heartbreak Motel' kini telah hadir di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Mengusung genre drama, film ini mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya