Rock Legends Festival, Konser Nostalgia dengan Penampilan Band Legendaris dari Era 80-90an

Para penggemar musik rock, bersiaplah untuk momen yang telah lama dinantikan! Rock Legends Festival akan digelar untuk pertama kalinya, menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 29 Agu 2024, 10:12 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 10:12 WIB
Rock Legends Festival
Festival Rock Legends [Sumber Foto: Instagram/roclegends_festival]

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar musik rock, saatnya berkumpul dan merayakan! Rock Legends Festival akan digelar untuk pertama kalinya pada 31 Agustus 2024 di Plaza Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Festival ini menjanjikan pengalaman musik yang akan membawa Anda bernostalgia ke masa kejayaan rock.

Dipromotori oleh BDG dan berkolaborasi dengan Rich Music serta Raspati Management, Rock Legends Festival hadir dengan format roadshow yang akan mengunjungi berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

Festival ini akan dimeriahkan oleh sederet nama besar seperti Godbless, Ikang Fawzi, Grass Rock, Bunga, dan banyak lagi. Mereka akan tampil di titik pertama Rock Legends Festival yang akan digelar di Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus mendatang.

"Di tier satu, kami menghadirkan Godbless, Edane, U Camp, Wiskit, Bunga, Grass Rock, Melsandi, dan Ikang Fawzi," ujar Rommy Zulkarnain, perwakilan dari penyelenggara, dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (28/-8/2024), seperti Liputan6.com dikutip dari Fimela, Kamis (29/8/2024). Selain itu, musisi-musisi muda juga akan turut memeriahkan acara ini, menambah semarak titik pertama dari perjalanan Rock Legends Festival.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga tiket

Rock Legends Festival
Konferensi pers Rock Legends Festival, Rabu (28/8/2024). [Foto: Ist]

Festival yang dirancang khusus untuk dinikmati oleh generasi muda ini menekankan kenyamanan, dengan berbagai tenant dan fasilitas yang memanjakan para pengunjung. Menariknya, tiket untuk festival ini tersedia dalam berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tiket Rock Legends Festival dijual mulai dari Rp145 ribu untuk kategori Single (1 tiket), Rp235 ribu untuk kategori Couple (2 tiket), Rp465 ribu untuk kategori Family (4 tiket), dan Rp995 ribu untuk kategori Community (10 tiket). Bagi Anda yang menginginkan pengalaman yang lebih eksklusif dan istimewa, tersedia juga tiket kategori VIP dengan harga Rp195 ribu.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari festival ini, tersedia tiket bundling dengan Rock Legends T-shirt seharga Rp250 ribu untuk kategori Normal dan Rp325 ribu untuk VIP. Selain itu, akan ada tenant yang menjual koleksi merchandise band, kaset, vinyl, hingga thrift shop di Rock Legends Festival.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya