4 Potret Makeup Selebriti Saat Foto KTP, Shandy Aulia Totalitas Sewa MUA

Mulai dari Ariel Tatum hingga Shandy Aulia, berikut adalah gaya makeup para selebriti saat foto KTP.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 16:53 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 16:53 WIB
Shandy Aulia
"Selebritas-selebritas berikut ini berhasil mendapatkan foto KTP yang memukau dan menarik perhatian berkat makeup yang mereka gunakan. (Foto: TikTok/ Nooibeauty)."

Liputan6.com, Jakarta Melakukan sesi foto untuk KTP merupakan kewajiban bagi setiap warga negara. Namun, banyak orang yang merasa kurang puas dengan hasil foto KTP mereka. Wajah yang terlihat kusam, pucat, atau tampilan lainnya sering kali menjadi keluhan.

Bagi perempuan, masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan menggunakan makeup yang tepat. Beberapa selebritas berikut ini berhasil mendapatkan hasil foto KTP yang memuaskan dan menarik perhatian berkat riasan yang mereka gunakan.

Gaya riasan mereka bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin melakukan sesi foto KTP. Mulai dari Ariel Tatum hingga Shandy Aulia, berikut adalah gaya makeup mereka saat foto KTP yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ariel Tatum

4 Potret Makeup Look Seleb saat Foto KTP, Shandy Aulia Totalitas Sewa MUA
Beberapa selebritas berikut ini berhasil mendapatkan foto KTP yang memuaskan dan menarik perhatian dengan makeup yang digunakan. (Foto: IG/@arieltatum).

Tampilan kulit yang berkilau dengan hasil akhir dewy, alis yang sempurna, dan rambut yang sangat rapi membuat Ariel Tatum tampak memukau dalam foto KTP-nya.


2. Hasyakyla Utami

4 Potret Makeup Look Seleb saat Foto KTP, Shandy Aulia Totalitas Sewa MUA
"Sejumlah selebritas berikut berhasil mendapatkan foto KTP yang memukau dan menarik perhatian berkat riasan yang mereka gunakan. (Foto: IG/@arieltatum)."

Hasyakyla Utami, yang akrab disapa Kyla, juga memiliki foto KTP yang memukau. Dalam foto tersebut, ia terlihat mempesona dengan wing eyeliner dan lipstik merah cerah yang memberikan penampilan segar dan menawan.


3. Valerie Tifanka

4 Potret Makeup Look Seleb saat Foto KTP, Shandy Aulia Totalitas Sewa MUA
Beberapa selebritas berikut ini berhasil mendapatkan foto KTP yang memuaskan dan menarik perhatian dengan makeup yang digunakan. (Foto: IG/@valtifanka).

Dengan alis yang sempurna, wajah Valerie Tifanka tampak lebih segar dengan sentuhan blush on berwarna coral peach di pipinya. Sementara itu, lipstik yang dipilih adalah warna yang senada dengan warna alami bibirnya, menciptakan kesan yang natural dan menawan.


4. Shandy Aulia

Shandy Aulia Foto KTP
Potret Totalitas Shandy Aulia Makeup Demi Foto KTP (Sumber: Instagram/shandyaulia)

Demi tampil sempurna dalam foto KTP terbarunya, Shandy Aulia tak tanggung-tanggung mendatangkan Make Up Artist (MUA) favoritnya. Proses makeup ini pun dibagikan melalui akun TikTok @Nooibeauty, yang merupakan MUA tersebut.

"Hanya #shandyaulia yang memanggil saya untuk make up sesi foto KTP paling mantap," tulis @Nooibeauty.

Wajah Shandy terlihat segar dengan riasan natural yang menonjolkan blush on warna coral peach dan lipstik merah bata di bibirnya. Untuk melengkapi penampilannya, rambut pendek Shandy ditata dengan gaya wavy yang mempesona.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya