Ke TPS, Kaka Tak Ditemani Istri

Tak seperti Bimbim yang ditemani istrinya, Reni, saat melakukan pencoblosan. Kaka terlihat seorang diri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Apr 2014, 12:51 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 12:51 WIB
kaka slank
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti Bimbim yang ditemani istrinya, Reni, saat melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 019, Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Kaka terlihat datang seorang diri. Sang istri, Natascha tak terlihat berada di sisi vokalis Slank.

Hal itu memang diakui Kaka, dirinya tak didampingi istri lantaran Natascha sedang berada di Yogyakarta untuk belajar membatik.

"Bini gue sekarang lagi belajar batik di Yogyakarta. Nggak tahunya tanggalnya barengan sama nyoblos," kata Kaka saat ditemui di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Dirinya tak bisa membendung keinginan sang istri untuk belajar membatik yang sudah lama diidam-idamkannya. Walaupun, harus menyia-nyiakan hak pilihnya di pemilu legislatif 2014 ini. "Keinginannya belajar batik sudah dari bulan lalu," jelas Kaka.

Pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji itu menyarankan agar Natascha tetap memberikan hak suaranya, meski namanya tidak terdaftar sebagai pemilih di Yogyakarta.

"Gue bilang, loe bawa saja KTP, terus datangi TPS terdekat, barangkali saja boleh," tandas Kaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya