Sudah Rilis Teaser Poster! Drama Yumi’s Cell Siap Bergulir ke Season 2

Drama Yumi’s Cell yang dibintangi oleh Kim Go-eun dikabarkan akan segera melanjutkan ke season 2.

oleh Sabrina Julie diperbarui 08 Mei 2022, 11:59 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2022, 11:59 WIB
Sudah Rilis Teaser Poster! Drama Yumi’s Cell Siap Bergulir ke Season 2
Sudah Rilis Teaser Poster! Drama Yumi’s Cell Siap Bergulir ke Season 2 (allkpop.com)

Liputan6.com, Semarang - Drama Yumi’s Cell yang dibintangi oleh Kim Go-eun dikabarkan akan segera melanjutkan ke season 2. Melalui poster yang telah dirilis menampilkan sosok Yumi dan Yoo Babi yang diperankan oleh Jiyoung GOT7. 

Diketahui bahwa di season pertama, Yumi dan Yoo Babi menjalin hubungan sebagai teman dekat. Namun kali ini sepertinya kisah antara Yumi dan Yoo Babi akan berlanjut ke kisah asmara yang lebih serius. 

Dalam poster tersebut juga menunjukkan wajah kedua karakter utama yang bahagia, dengan sebuah tulisan kalimat "Aku ingin mengenalmu lebih baik." 

Setelah sukses dengan tayangan Yumi’s Cell di season pertama, kali ini untuk season kedua pihak produser menjanjikan sebuah kisah yang lebih menarik lagi. Para penonton akan disuguhkan dengan kisah antara sel Babi dan sel Yumi yang penuh warna. 

Mereka juga berharap agar para penonton tidak melewatkan chemistry yang terjalin antara Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7. Keduanya akan beradu akting dan menampilkan perubahan emosi yang detail antara Babi dan Yumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Tayang

Bagi yang sudah tak sabar, kabarnya Yumi’s Cell season 2 ini akan resmi bergulir pada 10 Juni 2022 mendatang.

Diketahui bahwa Yumi’s Cell merupakan drama Korea yang diadaptasi melalui kisah populer Webtoon. Yumi’s Cell menceritakan tokoh utama bernama Yumi yang diperankan oleh Kim Go-eun. Drama Korea ini menjadi pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D dari sel-sel Yumi yang menggemaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya