Bikini Terbaru ala Kim Kardashian Kini Lebih Tertutup

Kim Kardashian tampil dengan bikini seksi nan elegan sewaktu berlibur di Thailand.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 02 Apr 2014, 14:16 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 14:16 WIB
Kim Kardashian new Bikini
Foto: dok Instagram

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian tampaknya tidak ingin membiarkan calon suaminya, Kanye West melewatkan detail mengenainya selama keluarga ini berlibur di Thailand sepanjang minggu ini.

Sosialita ini rajin mengunggah foto liburannya bersama seluruh keluarga Kardashian namun tanpa Kanye. Rapper ini diketahui tengah sibuk melakukan promo tur sekaligus menyelesaikan album terbarunya yang akan rilis tahun ini.

Gaya fashion terbarunya yang menghebohkan sepanjang liburan ini adalah bikini seksi yang elegan. Dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya, Kim tampak berpose di dek kapal yacht berlatar pemandangan pantai Thailand yang indah, serta caption “Wish you were here”.

Bikini yang dikenakannya merupakan keluaran N.L.P, merek pakaian renang asal Australia, yang berpotongan simetris dengan paduan warna pink dan biru neoprene. Gaya potongan ini semakin menonjolkan keseksian tubuh Kim yang dengan cepat kembali seperti semula usai melahirkan putranya, North West.

Bikini pilihan Kim kali ini berbeda dengan bikini-bikini yang menjadi pilihan sebelumnya: two pieces. 

Selain Kim Kardashian, penyanyi Beyonce juga diketahui menggemari pakaian renang keluaran N.L.P. Penyanyi ini bahkan tak segan mempromosikan pakaian renang ini melalui dua video musiknya.

Baca Juga:

Curhatan Model Transgender: 'Saya Tak Terlahir Sebagai Laki-laki'

Ketika Anak-anak David Beckham Resmi Jadi Model

Mewahnya Tisu Toilet Berbahan Emas, Harganya Rp 2,7 Juta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya