Uniknya Sepatu dari Potongan Kaki Kuda

Pernah membayangkan bagaimana Anda menggunakan sepatu yang terbuat dari potongan kaki kuda?

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jun 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 17:30 WIB
Uniknya Sepatu dari Tapal Kuda
Pernah membayangkan bagaimana Anda menggunakan sepatu yang terbuat dari tapal kuda?

Liputan6.com, Bonn Pernah membayangkan bagaimana Anda menggunakan sepatu yang terbuat dari potongan kaki kuda? Mungkin hal ini belum pernah terbayangkan oleh siapapun kecuali oleh desainer asal Jerman, Iris Shieferstein.

Untuk membuat sepatu ini, Iris menggunakan bagian tubuh hewan yang sudah mati tentunya. Ia mengkombinasikan antara kuku kuda, kulit ular, dan bulu-bulu unggas yang ia desain menjadi sesuatu yang aneh namun sangat menarik.

“Saat membuatnya, jujur saja saya merasa sangat ragu apakah orang-orang akan menggunakan sepatu ini saat berjalan-jalan di luar. Sangat unik, saat orang-orang berjalan diluar dengan menggunakan sepatu seperti boneka ini. Namun ternyata mereka menyukainya,” tutur Iris sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Jumat, (6/6/2014).

Menurut Iris, sepatu ini terasa sangat nyaman saat digunakan karena memang sepatu ini dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi si pemakai. Kreasinya yang menarik membuat setiap orang penasaran dengan sepatu yang satu ini.

Sepatu ini bahkan sudah dipamerkan di Dolce Gabanna dengan berbagai kreasi lainnya. Namun sejauh ini belum ada perusahaan yang mampu menjajakannya untuk khalayak luas. (Cindy Melissa/Liz)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya