Relaksasi di Alam Terbuka Lewat Blue Lagoon Spa

Tak hanya perawatan kecantikan saja, namun Blue Lagoon Spa juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2014, 10:35 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 10:35 WIB
Relaksasi di Alam Terbuka Lewat Blue Lagoon Spa
Tak hanya perawatan kecantikan saja, namun Blue Lagoon Spa juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Liputan6.com, Islandia- Spa menjadi salah satu tempat paling favorite dari para wanita. Karna, mereka dapat menghabiskan waktu untuk melakukan relaksasi dari segala rutinitas sehari-hari. Menghabiskan waktu di tempat spa yang memiliki pelayanan dan tempat yang nyaman tentu saja akan membuat kaum Hawa betah di dalamnya.

blue-lagoon-3

Hal ini pula yang ditawarkan oleh Blue Lagoon Spa. Berlokasi di Reykjanes Peninsula, Islandia Barat Blue Lagoon Spa tak hanya menawarkan aneka pelayanan terbaiknya saja namun juga pemandangan yang sangat indah karena spa ini dilakukan di alam terbuka. Tak sulit untuk mendatangi tempat ini karena hanya berjarak 13km dari Keflavik International Airport.

blue-lagoon-6

Dilansir dari Amusingplanet.com Selasa (8/7/2014) walaupun berada di alam bebas, namun spa ini merupakan buatan manusia. Untuk menghasilkan panas yang sempurna, spa ini menggunakan pompa air panas, pembangkit listrik dan turbin. Kebersihan pun dijaga, karena setiap dua hari sekali air akan diganti dengan yang baru.

blue-lagoon-7

Khasiat pun banyak didapatkan jika melakukan spa yang memiliki panas 40 ° C (104 ° F) ini. Kandungan belerang dan silka di dalamnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

blue-lagoon-8

Tak heran jika banyak masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk menghabiskan waktu disini. Karena tak hanya spa saja yang tersedia, namun ada pula sauna, mandi uap, pemijatan dengan air terjun, serta kafe. (Cyn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya