Waterboom Bali Gaet Penghargaan dari Tripadvisor

Penghargaan membanggakan baru saja diterima oleh waterboom Bali, Indonesia.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 21 Jul 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 19:35 WIB
Waterboom Bali Gaet Penghargaan dari Tripadvisor
Penghargaan membanggakan baru saja diterima oleh waterboom Bali, Indonesia.
 
Liputan6.com, Bali Indonesia patut berbangga diri atas penghargaan yang satu ini. TripAdvisor®, yang dikenal sebagai situs perjalanan terbesar di dunia mengumumkan pemenang penghargaan Travellers’ Choice™ untuk  Amusement Parks and Water Parks di dunia. 
 
 
Waterbom Bali Indonesia dalam hal ini dinobatkan sebagai water park teratas di Asia dan ke lima di dunia. Ini juga satu-satunya water park di Asia yang berada di daftar top 25 di dunia. Water park lain yang juga mendapatkan penghargaan antara lain Waterbom Jakarta dan Circus Waterpark Bali dengan peringkat masing-masing 6 dan 8 di Asia. Dalam kategori amusement park, Jawa Timur Park 2 dan Ancol Dreamland menduduki posisi 11 dan 16 di Asia.
 
 
Sungguh prestasi yang sangat membanggakan untuk Indonesia mengingat ada 242 pemenang dalam penghargaan ini di antaranya seperti Kanada, Tiongkok, Eropa, India, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris dan Amerika Selatan. Indonesia masuk dalam salah satu dalam negara-negara tersebut untuk kategori sedunia.
 
 
“Kami merasa bangga Waterbom Bali mendapatkan penghargaan sebagai water park nomer 1 di Asia dalam penghargaan TripAdvisor’s Travellers’ Choice, dan kelima di dunia. Kami berusaha untuk menawarkan tamu kami pengalaman tak terlupakan dengan layanan dan fasilitas kelas dunia yang sempurna untuk keluarga atau liburan spesial. Dengan berbagai pilihan gerai makanan dan bar kolam renang untuk minuman khas tropis, Waterbom Bali adalah tempat wisata serba ada di Bali,” kata Sayan Gulino, General Manager Waterbom Bali.
 
 
 
“Wisatawan yang sedang mencari hiburan outdoor bisa melihat TripAdvisor Travellers’ Choice Amusement Parks and Water Parks. Ada berbagai pilihan kegiatan yang cocok untuk semua usia di taman-taman dengan peringkat teratas di dunia ini.” ujar Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor.
 
 
 
Penghargaan Travellers’ Choice memberikan penghargaan bagi spot wisata teratas di dunia berdasarkan jutaan review dan opini dari wisatawan TripAdvisor. Pemenang penghargaan ini ditentukan berdasarkan algoritma yang mempertimbangkan kuantitas dan kualitas review untuk taman permainan dan taman air (amusement parks and water parks) di dunia, dalam periode 12 bulan.(Cyn/Ars)
 
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya