Antusias Warga Makasar Bikin Brand Makanan Ini Ketagihan

Kegiatan jalan sehat bersama ini merupakan momen yang luar biasa setiap tahunnya untuk seluruh warga kota berkumpul.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 06 Nov 2014, 17:02 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 17:02 WIB
Antusias Warga Makasar Bikin Brand Makanan Ini Ketagihan
Kegiatan jalan sehat bersama ini merupakan momen yang luar biasa setiap tahunnya untuk seluruh warga kota berkumpul.

Liputan6.com, Makassar- Kegiatan jalan sehat bersama nampaknya tak pernah absen di setiap peringatan atau perayaan hari jadi Kota atau Kabupaten di Indonesia. Selain olahraga yang murah dan menyehatkan, kegiatan jalan sehat selalu dapat menyedot perhatian banyak masyarakat sehingga makin memeriahkan acara perayaan.

Antusias masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan jalan sehat bersama pun menarik perhatian sejumlah brand untuk mensponsori acara tersebut demi mendekatkan diri kepada konsumen setianya, tak terkecuali brand makanan Sozzis So Nice So Good.

Tak tanggung-tanggung, untuk kelima kalinya So Nice So Good telah mendukung kegiatan jalan sehat bersama yang digelar di Makassar dalam rangka memeriah HUT Kota Makassar yang ke-407 pada Minggu, (2/11/2014) di depan Monumen Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ratusan ribu orang mengikuti jalan sehat bersama Sozzis So Nice So Good yang dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan serta Walikota Makassar. Antusias warga kota Makassar yang memadati jalan utama Jendral Sudirman, nyatanya membuat Marketing Manajer So Good So Nice, Nugroho Edi Sasongko takjub dan berencana kembali menggelar acara yang sama di tahun depannya.



"Kami di sini sudah tahun ke lima, Insya Allah tahun depan kita akan kembali lagi karena animo masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa,” ujar Nugroho Edi Sasongko.

Jalan sehat 2014 bersama Sozzis So Good So Nice dan Pemkot Kota Makassar ini memang sangat meriah dan menghibur karena pihak sponsor utama turut mengajak artis dan model iklan Sozzis yang didaulat menjadi pengisi acara. Hadiah utama rumah, motor dan paket umroh juga menjadi magnet untuk menarik massa.

Salah satu artis yang hadir Dude Herlino menganggap bahwa kegiatan jalan sehat bersama ini merupakan momen yang luar biasa setiap tahunnya untuk seluruh warga kota kumpul merayakan hari ulang tahun kota tercinta.



Selengkapnya simak video kemeriahan jalan sehat di Makassar yang diramaikan artis Ibu Kota berikut ini:

(Adv)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya