Pharrell Williams Terima Penghargaan di CFDA Fashion Awards 2015

Penyanyi Pharrell Williams menerima penghargaan di CFDA Fashion Awards 2015

oleh Bio In God Bless diperbarui 03 Jun 2015, 16:31 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 16:31 WIB
Pharrell Williams - CFDA Fashion Awards 2015
Foto: Zimbio.com

Liputan6.com, New York Penghargaan fesyen tahunan dari Council of Fashion Designers of America (CFDA) telah diberikan 1 Juni 2015 di Alice Tully Hall, Lincoln Center. Acara ini bertabur bintang-bintang ternama.

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West hadir untuk memberikan penghargaan Media Award kepada Instagram sebagai tribut untuk jurnalis fesyen ternama Eugenia Sheppard. Di kategori Womenwear Designer of the Year, si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen berhasil meraih penghargaan untuk labelnya The Row.

Label tersebut didirikan oleh Ashley dan Mary-Kate pada tahun 2006. Ini bukan pertama kalinya penghargaan itu diraih oleh duo tersebut. Pada tahun 2012, duo desainer yang juga merupakan aktris itu memenangkan kategori sama di CFDA Fashion Awards.

Tom Ford pada penghargaan tahun ini berhasil memenangkan kategori Menswear Designer of the Year. Kiprah Tom Ford di dunia desain busana pria sudah tak diragukan lagi. Saat masih bekerja di rumah mode Gucci pun, ia sudah mendesain busana untuk kaum adam.

Seperti dilansir dari Vogue.com pada Rabu (3/6/2015), Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award dipersembahkan untuk desainer Betsey Johnson. Bukan hanya terkenal dengan karya-karyanya, desainer Amerika kelahiran tahun 1942 ini juga dikenal dengan gayanya yang eksentrik.

Satu nama spesial lainnya yang hadir untuk menerima penghargaan di CFDA Fashion Award 2015 adalah Pharrell Williams yang menerima penghargaan Fashion Icon Award. Tak heran bila dirinya berhasil meraih penghargaan itu, Pharrell Williams memang senang bermain dengan gaya busananya. Ia pun banyak berkolaborasi dengan label-label fesyen dalam mendesain.

CFDA Fashion Awards merupakan sebuah ajang untuk memberi penghargaan pada pihak-pihak yang berjasa pada dunia fesyen Amerika. CFDA itu sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 1962 dengan misi memperkuat pengaruh desainer-desainer Amerika pada perekonomian global.

Saat ini posisi Board of Directors organisasi itu diisi oleh Diane von Furstenberg selaku Presiden dan wakilnya Michael Kors, Vera Wang sebagai General Secretary, serta Tory Burch, Prabal Gurung, Mark Jacobs, Tommy Hilfiger, Derek Lam, Ralph Lauren sebagai anggota-anggotanya. Sementara itu Kenneth Cole, Carolina Herrera, Donna Karan, Calvin Klein, Narciso Rodrigues, Kate Spade menjadi anggota Emeritus Board. (bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya