Heidi Klum Siapkan Kostum Halloween Fantasi Semua Pria

Heidi Klum punya cara lain untuk merayakan Halloween dengan mempersiapkan kostum bertema fantasi pria.

oleh Firman Fernando Silaban diperbarui 27 Okt 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 20:30 WIB
Heidi Klum
Heidi Klum (sumber. applecidervinegarhub.org)

Liputan6.com, Jakarta Supermodel, desainer fashion, dan juga aktris cantik, Heidi Klum punya cara lain untuk merayakan Halloween. Selebrasi yang identik dengan pesta kostum tersebut dimanfaatkannya untuk memberikan kejutan para penggemar dan khalayak, khususnya kaum pria.

Dilansir dari Huffington Post pada Selasa (27/10), Heidi mengaku ini adalah perayaan Halloween ke-16 yang ia ikuti dan dirinya sudah mengoleksi 17 kostum dengan tema beragam. Mulai dari karakter Lady Godiva "The Visible Woman" sampai karakter pribadinya ketika berumur 95 tahun.

Heidi Klum saat proses pencetakan kostum Halloween terbarunya. (Sumber. Huffington Post)

Heidi menyatakan, untuk menyambut Halloween kali ini akan terus berinovasi dan berkreasi serta memberikan kejutan kepada masyarakat.

Heidi Klum akan memberi kejutan perihal desain kostum Halloween terbaru (sumber. Huffington Post)

Mengambil tema "fantasi pria", Heidi menggaet Christian Sitriano, desainer kenamaan dan pemenang reality show "Project Runaway" untuk merancang kostumnya. Heidi juga memiliki tim yang akan mencetak bentuk tubuhnya sebagi bagian dari kostum fantasinya.

Heidi Klum menggait Christian Sitriano sebagai desainernya. (sumber. Huffington Post)

Heidi beserta tim mengaku bahwa ini adalah proyek terbaik saat liburan menjelang Halloween dan mereka tak sabar untuk melihat hasilnya. (Ffs/Nad)

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya