Video Tengah Mabuk Tersebar, Anyella Grados Terancam Kehilangan Mahkota Miss Peru 2019

Bersama kemungkinan kehilangan mahkota Miss Peru 2019, Anyella Grados terancam tak bisa melangkah ke ajang Miss Universe 2019.

oleh Asnida Riani diperbarui 21 Mar 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2019, 20:00 WIB
Anyella Grados
Anyella Grados, Miss Peru 2019 yang terancam kehilangan mahkotanya. (dok. Instagram @anyellapamela/https://www.instagram.com/p/Bu2pinRh-Bw/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Anyella Grados, Miss Peru 2019 yang tengah ramai jadi buah bibir di media sosial. Hal ini terjadi setelah rangkaian video yang memperlihatkan dirinya tengah mabuk di sebuah kamar hotel di Rioja beredar di Facebook.

Dilansir dari elcomercio.pe, Kamis (21/3/2019), Grados kala itu tengah bepergian bersama para delegasi untuk menghadiri karnaval di sana. Atas kejadian ini, Grados terancam kehilangan makhota Miss Peru 2019

Menurut keterangan Jessica Newton, Director of the Organization Miss Peru, pihaknya kini tengah berdiskusi dan melakukan evaluasi guna memutuskan apakah Grados bakal tetap jadi perwakilan Peru di ajang Miss Universe 2019.

Ia menambahkan, walau tak mabuk di ruang pubik, Grados jelas melanggar aturan paling sah, yakni ratu kecantikan tidak diperbolehkan minum alkohol dan merokok. "Karena sangat bertenangan dengan imej kontes, saya harus berkomunikasi dengan pihak Miss Universe," tegas Newton.

Dalam sebuah braoadcast suara, di mana Yoko Chong, finalis Miss Peru 2019 yang diduga berkoordinasi dengan tim menuturkan, pihak Miss Peru akan segera memberi tahu media jika sudah mencapai kata sepakat akan status Grados.

"Harus saya akui, saya begitu terkejut dan seketika lelah dengan semua pemberitaan ini," kata model yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti posisi Grados sebagai wakil Peru di Miss Universe 2019 tersebut.

Di sisi lain, Anyella Grados pun mengeluarkan komentar lewat akun media sosialnya, di mana ia mengaku sadar benar akan situasi di hari yang dimaksud. "Saya tak segan menempuh jalur hukum untuk mengadili orang yang telah merekam saya tanpa izin, kemudian menyebarkan video dan mencoreng reputasi, juga harga diri saya," tulisnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya