Aurel Hermansyah Tampil Memesona Berbusana Putih di Afrika Selatan

Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan busana putih di sebuah hotel di Afrika Selatan.

oleh Komarudin diperbarui 19 Sep 2019, 20:04 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2019, 20:04 WIB
Aurel Hermansyah
Penampilan cantik Aurel Hermansyah saat berbusana putih di Cape Town, Afrika Selatan (Dok.Instagram/@aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/B2jnFAiAV_P/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja berlibur ke Bangkok, Aurel Hermansyah kembali terbang ke Afrika Selatan. Menenteng tas Chanel kuning, Aurel terlihat asyik menikmati suasana negara yang mendapat julukan Rainbow Nation atau Negara Pelangi.

"Selamaaat siaaang!! Belom mandii udh foto2," tulis Aurel sebagai keterangan foto saat berada di Bo-Kaap, Rabu, 18 September 2019.

Bo-Kaap merupakan nama meseum yang berada di Cape Town, Afrika Selatan. Dilansir dari iziko.org.za, Kamis, 19 September 2019, bangunan tersebut merupakan yang paling awal berada di sana yang berasal dari pertengahan abad ke-18.

Museum ini terletak di daerah bersejarah yang menjadi tempat bermukimnya bagi banyak Muslim dan membebaskan budak usai penghapusan perbudakan, menampilkan budaya dan warisan Islam setempat.

Dalam tiga foto yang diunggahnya di museum yang bercat warna-warni tersebut, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan kaus biru, celana panjang hitam, dan sepatu putih, menenteng tas kuning, serta kacamata hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Busana Putih

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah berbusana serba putih di lorong hotel di Cape Town, Afrika Selatan (Dok.Instagram/@aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/B2j2WbUgpWI/Komarudin)

Dari sejumlah foto yang diunggah, yang paling banyak menarik perhatian adalah foto saat Aurel sedang duduk di sofa sebuah hotel di Cape Town. Sejak diunggah pada Rabu, 18 September hingga Kamis sore, 19 September 2019, lebih dari 21 ribu follower-nya memberi tanda suka.

Mengenakan putih, Aurel duduk di sebuah sofa cokelat. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerah, sedangkan kedua tangannya direntangkan. Paha kirinya sengaja ia tumpangkan ke tas paha kanannya.

"Talk nice to me (bicaralah baik padaku)," tulis Aurel.

Tak hanya disukai, foto itu juga panen komentar warganet. Mereka memuji kecantikan Aurel dengan pose tersebut.

"Chilpowkuhhh cantikkk😍😍," puji @nindyparasadyharsono. "kakak loli cantikkkk bangett 😍," imbuh @ririnekawati.

Foto yang lain, Aurel terlihat sedang berjalan di lorong hotel dengan busana serba putih. Mulai dari baju hingga sepatu. "saved for u 🍷 (disimpan untukmu)," tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya