Di Balik Video Kompilasi Buatan Istri Perlihatkan Suami Joget Setiap Pulang Kerja

Alasan si suami joget setiap pulang kerja untuk istrinya ini membuat warganet haru.

oleh Asnida Riani diperbarui 23 Des 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2020, 07:30 WIB
Video TikTok
Kompilasi video suami joget setiap pulang kerja buatan istrinya yang viral di TikTok. (dok. tangkapan layar Twitter @HaissazcH)

Liputan6.com, Jakarta - Ada satu kebiasaan unik yang dilakukan seorang suami asal Malaysia setiap kali pulang kerja. Bukan menghampiri istri dengan muka tertekuk, pria diketahui pemilik akun Twitter @HaissazcH ini justru berjoget.

Aksinya ini kemudian secara rutin ternyata direkam sang istri, hingga diunggah dalam bentuk video kompilasi di akun TikTok-nya, beberapa waktu lalu. Rekaman tersebut kemudian diunggah ulang sang suami di akun Twitter-nya, akhir pekan lalu.

"Saya tak berharap istri saya membuat video setiap kali saya pulang ke rumah. Maaf jika tariannya terlihat sedikit ekstrem. Saya hanya ingin membuat istri saya bahagia setiap kali saya pulang kerja," tulisnya sebagai keterangan video.

Melalui video berdurasi 59 detik tersebut, Hisham terlihat sangat bahagia setiap kali pulang ke rumah dengan memperlihatkan berbagai gerakan tarian acak untuk istrinya. Di beberapa kali, ia bahkan terlihat menggumamkan melodi demi menambah keseruan aksi tersebut.

Sang suami bahkan belum berganti baju, dalam salah satunya masih memakai masker, dan memakai tas kerjanya saat joget. "Beginilah kelakuan suami saya setiap pulang kerja," begitu tambahan keterangan yang dituliskan sang istri di video tersebut.

Tak heran bila kejadian ini kemudian menarik perhatian warga dunia maya. Kebanyakan memuji bagaimana suami berusaha menghibur sang istri lewat aksinya yang sederhana, namun dinilai manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Istri Senang, Keluarga Bahagia

Video TikTok
Video kompilasi suami joget setiap pulang kerja buatan istrinya yang viral di TikTok. (dok. tangkapan layar Twitter @HaissazcH)

Hingga artikel ini ditulis, video suami joget setiap pulang kerja ini telah ditonton sebanyak 706 ribu kali dengan 33,8 ribu retweet dan ratusan komentar. Klip ini disebut-sebut sebagai praktik istri senang, keluarga bahagia.

"Suami senang, istri bahagia. Jadi, sekarang di mana mencari suami macam ini? Mau satu," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Suami saya di masa depan nanti sebaiknya juga pulang joget seperti ini," sahut yang lain menambahkan emoji tertawa.

"Saya jadi terinspirasi melakukan ini saat suami saya pulang kerja," balas yang lain. Beberapa setuju bahwa ini sudah seharusnya jadi kebiasaan, di mana jangan ada masalah dari luar yang dibawa ke dalam rumah.


Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta
Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya