Interior Rumah Peternakan Adam Levine, Punya Bioskop Mini dan Ragam Karya Seni

Rumah Adam Levine memiliki beragam fasilitas, seperti bioskop hingga ruang untuk mereka sauna.

oleh Komarudin diperbarui 15 Agu 2021, 05:03 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2021, 05:03 WIB
Tampak depan rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Tampak depan rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bergaya peternakan yang cukup luas (dok.YouTube/Architectural Digest)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang penasaran dengan rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasangan itu menkonsep rumah gaya peternakan dengan tampilan sederhana. Hanya satu lantai, tapi rumah itu memiliki fasilitas lengkap, tak kalah dari resor.

"Kami tidak menginginkan McMansion yang megah. Itu bukan kami," tegas pentolan Maroon 5, seperti dilansir dari Yahoo!News dari Architectural Digest, Jumat (13/8/2021).

"Kami tertarik ke tempat ini karena terasa homey. Bisa dibilang anak-anak pernah tinggal di sini sebelumnya," tambah Behati, menggambarkan daya pikat properti Pacific Palisades bagi pasangan itu sebagai tempat perlindungan bagi diri mereka dan kedua buah hatinya, Dusty dan Gio. Pemilik rumah sebelumnya adalah keluarga Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memiliki tiga anak bersama.

Pasangan itu menjual rumah mereka sebelumnya di Los Angeles, lengkap dengan perabotannya, setelah renovasi besar-besaran. Adam menilai rumah sebelumnya membuat dirinya merasa dikelilingi kota.

"Kami ingin tinggal di tempat yang lebih tenang, di mana Anda tidak mendengar lalu lintas dan merasakan stres," jelas Adam. "Satu-satunya barang yang kami bawa adalah seni dan pohon bonsai, yang merupakan anak-anak kecil saya yang lain," kata Behati.

Rumah Adam dan Behati saat ini memiliki silsilah arsitektur — maestro bergaya peternakan Cliff May. Ia yang merancang rumah itu pada akhir 1930-an. Meskipun desain asli telah dihapus dalam beberapa dekade renovasi dan penambahan pada saat Adam dan Behati tiba, rumah itu tetap nyaman dengan banyak ditumbuhi pepohonan dan dan taman yang luas dengan rumput yang menghijau. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ruang Tamu

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Ruang tamu rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo yang bergaya peternakan (dok.YouTube/Architectural Digest)

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube, Adam dan Behati memperkenalkan satu per satu bagian rumahnya yang sangat nyaman. Mereka memulai dari ruang tamu yang luas. Di dalamnya terdapat meja, sofa, dan kursi, bantal, dan buku-buku yang tertata rapi.

"Itu kursi kesukaan aku," kata Behati menunjuk pada kursi hitam yang ada di ruangan tersebut.

Ruangan itu didominasi warna putih. Terdapat banyak jendela kaca sehingga dengan menarik gorden, sinar matahari yang melimpah akan masuk. Di ruangan tersebut Levin memajang karya seni favoritnya.


Dapur Favorit

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Adam dan Behati biasa makan di dapur bersama anak-anaknya (Dok.YouTube/Architectural Digest)

Selanjutnya, Adam dan Behati menuju dapur. Dapur mereka terlihat luas dengan dominasi warna netral. Di meja makan itu, mereka bersama anak-anak sarapan, makan siang, dan juga makan malam.

Di ruangan itu terdapat meja makan besar dengan beberapa kursi kayu. Sebuah lukisan hiu yang cukup besar tampak menempel dinding di dapur dan sepatu Nike klasik dipajang dalam kotak kaca.


Kamar Tidur

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Kamar tidur di rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo (dok.YouTube/Architectural Digest)

Kamar tidur mereka didominasi warna putih dengan lukisan yang menempel di dinding. Kamar ini dilengkapi dengan sebuah televisi di dekat dinding.

Di sebelah kanan kamar tidur terdapat kamar jendela kaca yang cukup besar. Selain untuk membuat kamar bisa lebih terang, keberadaan pintu kaca itu juga bisa membuat sirkulasi udara bisa berjalan baik.


Ruang Bioskop

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Ruangn khusus bioskop di rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo (Dok.YouTube/Architectural Digest)

Selanjutnya, mereka menuju ke salah satu ruangan dalam rumah tersebut. Meski di depan rumah mereka tampak sederhana, tapi di bagian lain rumah mereka dilengkapi fasilitas pendukung, yaitu ruang bioskop.

Sofa dan kursi tampak serasi di sudut ruang bioskop tersebut yang berwarna favorit. Tak hanya di ruang tamu, di ruang bioskop ini juga terdapat kursi favorit Behati. Di tempat ini juga terdapat berbagai penghargaan yang diraih Adam bersama Maroon5.

 


Studio Mini

Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo
Studio mini di rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo (dok.YouTube/Komarudin)

Adam dan Behati juga melengkapi rumahnya dengan ruang studio mini. Di ruang ini terdapat lukisan badak yang cukup besar yang ditempel di dinding. Sebuah meja kayu dan beberapa kursi tampak menghiasi ruangan itu. Di bawahnya terdapat beberapa gitar yang ditata dengan apik.

Ruang Sauna

Fasilitas lain yang ada di rumah Adam dan Behati adalah ruang sauna. Ruangan ini untuk pasangan tersebut relaksasi demi menjaga kesehatannya. Ruang ini tampak bangku kayu warna cokelat senada dengan dinding ruanga itu. Tentu, ruangan ini dibuat demi kenyamanan penghuninya.


Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya