Bersantap di Restoran Mewah, Cardi B Bagikan Foto Makanan Mirip Sempol

Padahal restoran mewah berlokasi di Paris, Prancis yang didatangi Cardi B ini tidak menyajikan makanan Indonesia.

oleh Henry diperbarui 01 Okt 2021, 16:01 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2021, 16:01 WIB
Cardi B (Instagram/ iamcardib)
Cardi B (Instagram/ iamcardib)

Liputan6.com, Jakarta - Cardi B kembali membuat warganet heboh. Rapper dan penulis lagu ini kedapatan mengunggah Instagram Story saat makan di sebuah restoran mewah, beberapa waktu lalu.

Cardi menuliskan sedang makan di Cesar Restaurant di 12 Avenue de Wagram, Paris, Prancis. Tempat ini merupakan salah satu restoran fine dining yang nuansanya begitu khas.

Namun demikian, warganet, terutama dari Indonesia, justru dibuat salah fokus karena ada makanan yang menyerupai sempol. Unggahan itu dibagikan kembali di akun Twitter @AREAJULID.Dis!. "Sempol? Curiga kalo cardi b orang indo," kicaunya.

Keterangan itu disertai gambar tangkapan layar unggahan Cardi. Tampak sebuah makanan yang ditusuk seperti satai dan diletakkan secara terbalik.

Tampilan makanan di unggahan itu diakui tidak sedikit warganet memang mirip dengan sempol. Hanya saja hidangan tersebut disajikan secara lebih mewah, lengkap dengan saus mayones sebagai cocolan.

Meski terlihat sangat mirip dengan sempol, restoran yang disambangi Cardi tidak menyajikan makanan Indonesia. Restoran itu, sebagaimana dijelaskan di laman resmi mereka, menghidangkan berbagai macam makanan Italia.

"Cardi B kan B nya bekasi," komentar seorang warganet. "Curiga bude Cardi B dulu ngekos di belakang UIN. Terus kalau nggak jadi rapper beliau yang jadi ibu kosnya," komentar warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Timun Suri untuk Bayi

Bersantap di Restoran Mewah, Cardi B Bagikan Foto Makanan Mirip Sempol
Bersantap di Restoran Mewah, Cardi B Bagikan Foto Makanan Mirip Sempol. foto: Instagram @iamcardib

Ini tentu bukan kali pertama. Sebelumnya, Cardi B pernah beberapa kali mengunggah makanan yang familiar dengan orang Indonesia seperti bihun goreng, pastel, dan mi rebus instan. Tapi ada juga makanan yang bentuknya saja mirip dengan makanan Indonesia.

Ibu dua anak ini pernah memotong buah mirip timun suri. Catatannya, ada beberapa buah yang menyerupai timun suri, salah satunya melon Korea. Dalam sebuah video berdurasi singkat, Cardi juga memperlihatkan hasil potongan buah itu.

Ia tampak antusias saat memotongnya. "Lihat buah ini ... untuk bayi saya," ujar Cardi  dalam video berdurasi singkat tersebut. Jika itu timun suri, buah tersebut memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan bayi. Itu juga biasanya masuk dalam menu makanan pendamping susu (MPASI).


Bihun Goreng dan Rambutan

Cardi B Unggah 6 Foto Makanan yang Biasa Disantap Orang Indonesia di Instagram
Cardi B Unggah 6 Foto Makanan yang Biasa Disantap Orang Indonesia di Instagram. (dok.Instagram @iamcardib/Insta Story/Henry)

Tahun lalu, pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almanzar ini beberapa kali mengunggah makanan khas Asia dan Indonesa di akun Instagramnya. Selain yang sudah disebutkan sebelumnya, ini juga termasuk lumpia, serta nasi dan ayam.

Cardi juga pernah mengunggah foto bakpao berwarna putih. Seperti juga lumpia, bakpao banyak terdapat di China, Malaysia dan Singapura. Wanita berusia 28 tahun ini juga pernah mengunggah momen ketika menyajikan makanan khas Timur Tengah yang juga banyak ditemui di Indonesia: nasi kebuli.

Lalu, ada buah yang juga banyak terdapat di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya, yaitu rambutan. Istri dari Offset itu memperlihatkan beberapa buah rambutan yang masih berada di dalam kantong plastik. Buah rambutan tersebut ternyata pemberian dari seseorang. "Lihat apa yang Jenny berikan pada saya," ucapnya dalam video di Instagram Story tersebut.

 

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!


Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya