Thariq Halilintar Dapat Kado Ultah Sepatu Rp4 Juta-an dari Fuji

Selain sepatu, kado ulang tahun dari Fuji untuk Thariq Halilintar juga berupa barang yang maknanya hanya diketahui mereka berdua.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Jan 2022, 18:34 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2022, 17:30 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji Jadian
7 Momen Jadian Thariq Halilintar dan Fuji saat Rayakan Ultah Bareng, Penuh Kemesraan (Sumber: Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar genap berusia 23 tahun. Kejutaan perayaan ulang tahun lelaki kelahiran Bandar Seri Begawan, Brunei Daurussalam ini salah satunya diperlihatkan kakak dan kakak iparnya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di samping, ada sosok lain yang terlihat hadir di momen spesial tersebut. Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang belakangan memang disebut tengah dekat dengan Thariq.

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube AH, Sabtu (29/1/2022), tampak mereka bersama tim merayakan ulang tahun Thariq. Setelah dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, ia berdoa sebelum akhirnya meniup lilin di atas kue.

Selanjutnya, Thariq memberikan potongan pertama kue ulang tahunnya untuk Fuji, disusul Atta, lalu Aurel. Aksi ini sempat membuat tidak sedikit orang, termasuk Atta, menggodanya.

Rekaman berdurasi 10 menit 23 detik itu berlanjut dengan Thariq membuka kado ulang tahun dari Fuji. Hadiah pertama, jelas tampak dari boksnya, merupakan sepasang sepatu. "Hmm yeezy," begitu suara yang terdengar dalam video tersebut.

Sepatu pemberian Fuji memang diketahui sebagai adidas Yeezy Boost 350 V2 "blue tint." Hypebeast mendeskripsikan produk ini sebagai  "pelengkap koleksi adidas YEEZY Fall 2021." Awalnya dirilis pada Desember 2017, sepatu ini kembali masuk stok bulan ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Warna Yeezy Paling Ikonis

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar menerima kado sepatu adidas Yeezy Boost 350 V2 blue tint dari Fuji. (dok. tangkapan layar YouTube/AH)

Sepatu yang disebut sebagai "salah satu rangkaian warna Yeezy paling ikonis" ini, melansir Sneakers News, menampilkan bagian atas Primeknit abu-abu muda dan putih dengan teks "SPLY-350" merah di bagian samping secara terbalik. Sepatu ini juga dilengkapi heel tab, lapisan dalam berwarna biru.

Juga, terdapat tali berwarna biru pastel di atas sol berbantalan Boost. Item ini terus jadi salah satu koleksi sepatu Yeezy paling populer, bahkan lima tahun kemudian.

Di bawah, midsole hadir lengkap dengan desain berusuk legendaris yang telah ada selama lebih dari enam tahun. Ini diresapi dengan teknologi adidas Boost untuk "kenyamanan bantalan yang tidak mengenal batas."

Bukan bulan ini, blue tint awalnya dijawalkan kembali masuk stok retailer pada akhir 2021 lalu. Namun, karena gangguan rantai pasokan, barang tersebut baru bisa kembali dibeli pada 22 Januari kemarin di sejumlah stockist.


Kado Misterius

Fuji - Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)
Fuji - Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

Harga sepatu kado ultah Thariq Halilintar dari Fuji ini sebenarnya dibanderol di retailer senilai 230 dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp3,3 juta). Namun, di situs web StockX, sepasang sepatu ini terjual hingga 285 dolar AS (sekitar Rp4 juta).

Sepatu tersebut tidak jadi satu-satunya kado ulang tahun yang diberikan Fuji. Di kotak lain, tampak apa yang disebut kanal YouTube itu sebagai "perhiasan." "Ini berarti tandanya iya. Makasih ya," tutur adik Atta Halilintar itu pada Fuji yang duduk di sampingnya.

Benda ini disebut melambangkan sesuatu yang hanya diketahui Thariq dan Fuji. Namun "iya," di sini katanya berarti tante Gala Sky itu menerima pernyataan cinta Thariq.


Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya