Holycow Rayakan Ulang Tahun ke-12 dengan Gelar Steak Fighter

Steak Hotel by Holycow menggelar steak fighter untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-12 dengan berbagai hadiah.

oleh Komarudin diperbarui 18 Mar 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2022, 06:30 WIB
Konferensi pers Steak Hotel by Holycow
Konferensi pers Steak Hotel by Holycow, Kamis, 17 Maret 2022 (tangkapan layar/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa usia Steak Hotel by Holycow sudah menginjak 12 tahun. Co-Founder Steak Hotel by Holycow Wynda Mardio mengenang suasana pembukaan perdana restoran steak miliknya sempat diwarnai hujan deras. Semua orang panik karena tenda-tenda yang disediakan pun bocor.

"Namun, semua yang datang baik-baik. Mungkin mereka kasihan melihat muka saya seperti orang yang mau nangis," kenang Wynda dalam konferensi pers virtual, Kamis, 17 Maret 2022.

Setelah melewati perjuangan, restoran steak itu kini telah memiliki 15 cabang di Indonesia, terbaru di Pekanbaru. Sepanjang 2021, mereka mengklaim telah menjual satu juta piring steak.

Perjalanan selama 12 tahun itu memberi banyak pelajaran, terutama saat pandemi Covid-19 datang. Status pandemi yang diumumkan pemerintah pada 16 Maret 2020 membuat perjuangan Holycow yang telah berjalan selama 10 tahun seperti tidak ada artinya.

"Kita semuanya reset dari nol. Semua data yang telah kami kumpulkan selama 10 tahun berbisnis tidak bisa dipakai lagi, karena sudah nggak relevan," ungkap Wynda.

Mereka menyadari satu-satunya cara bisa bertahan dalam turbulensi itu adalah dengan beradaptasi dan berinovasi. Maka itu, mereka membuka toko daging via online selama PPKM.

"Selama PPKM kami juga membuat meat shop karena saat itu tidak bisa makan di tempat dengan menyediakan berbagai pilihan daging," kata Wynda yang menyebut semua daging tersebut halal.

"Pemotongan hewan di luar negeri itu dipisahkan antara halal dan non-halal," ucapnya lagi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Steak Fighter

Konferensi pers Steak Hotel by Holycow
Konferensi pers Steak Hotel by Holycow, Kamis, 17 Maret 2022 (tangkapan layar/Liputan6.com/Komarudin)

Memperingati ulang tahun ke-12, Steak Hotel by Holycow menggelar kampanye pejuang steak atau steak fighter. Kampanye ini melibatkan tiga figur publik inspiratif untuk mengajak konsumen menikmati lezatnya pilihan menu klasik steak wagyu. Mereka adalah Martin Natadipraja, Bara Ilham Bakti Perkasa, dan Muhadkly Acho.

Martin Natadipraja mewakili favorit Wagyu Tenderloin steak, sedangkan Bara Ilham Bakti Perkasa menyukai Wagyu Sirloin steak, serta Muhadkly Acho mewakili menu Wagyu Rib Eye steak. Ketiganya menyambut baik kolaborasi ini.

Kampanye ‘Steak Fighter’ mengajak konsumen untuk berpartisipasi dan memilih influencer favorit mereka secara daring serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Kampanye ini berlangsung selama 15 Maret 2022 hingga 30 Juni 2022.


Syarat dan Ketentuan

Konferensi pers Steak Hotel by Holycow
Konferensi pers Steak Hotel by Holycow, Kamis, 17 Maret 2022 (tangkapan layar/Liputan6.com/Komarudin)

- Pesan menu favorit di Steak Hotel by HOLYCOW! lalu scan QR Code yang tertera di struk belanja.

- Isi lengkap data diri di situs web.

- Pilih salah satu menu steak wagyu atau fighter (influencer) favorit.

- Steak Hotel by HOLYCOW! akan menghubungi pemenang terpilih di akhir periode kampanye.

- Informasi lebih lengkap kunjungi situs web, hoycowsteak.com

Pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan ke destinasi pilihan di Indonesia selama empat hari tiga malam. Sebelas pemenang lainnya juga akan mendapatkan bermacam hadiah menarik, mulai dari smartphone premium, logam mulia, hingga voucher makan atau belanja daging segar senilai Rp2,5 juta.

 


Tiga Steak Fighter

Konferensi pers Steak Hotel by Holycow
Konferensi pers Steak Hotel by Holycow, Kamis, 17 Maret 2022 (tangkapan layar/Liputan6.comKomarudin)

Chef Martin Natadipraja mengaku senang berkolaborasi dengan Steak Hotel by Hoycow! yang sejak lama dikenal dengan kelezatan steak wagyu-nya. Ia sangat mengapresiasi langkah HOLYCOW! dalam mengambil inisiatif-inisiatif kuliner menarik yang relevan dengan konsumen.

"Sebagai penggemar kuliner terlebih saya suka banget dengan steak, kolaborasi bersama Steak Hotel by Holycow! menjadi pengalaman baru dan menarik bagi saya," timpal Food Vlogger, Bara Ilham Bakti Perkasa.

Antusiasme juga diungkapkan stand up comedian, Muhadkly Acho. Ia sudah lama suka steak. "Saya berharap inisiatif ini dapat menjadi daya tarik bagi penggemar kuliner untuk menikmati lezatnya menu steak wagyu legendaris sekaligus mendapatkan pengalaman seru," katanya.


Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan

Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan
Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya