Ngabuburit di Senayan Park, Ada Acara Apa Saja?

Rangkaian kegiatan yang diusung Senayan Park ini bertajuk "Blissful Ramadhan."

oleh Komarudin diperbarui 14 Apr 2022, 16:56 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2022, 16:32 WIB
Senayan Park hadirkan Blissful Ramadan
Senayan Park hadirkan Blisful Ramadan (dok. Senayan Park)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara dibuat untuk memeriahkan perayaan Ramadhan, seperti yang digelar Senayan Park. Acara bernama Blissful Ramadan ini dapat dinikmati pengunjung hingga 15 Mei 2022.

Mall Director Senayan Park (SPARK), Josef Lumbantobing, mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya disiapkan untuk pengunjung Senayan Park yang ingin menghabiskan waktu berbuka puasa. Mereka juga bisa berbelannja kebutuhan Idulfitri, dari ragam produk berkualitas, hingga pilihan kuliner sesuai selera masyarakat untuk berbuka puasa.

"Dengan ragam pilihan menu kuliner Nusantara, kami berharap Senayan Park menjadi pilihan ideal masyarakat untuk berbuka puasa dengan kolega, kerabat, dan keluarga," ujar Josef dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (14/4/2022).

Josef menambahkan, Senayan Park merupakan satu-satunya mal di Jakarta yang memiliki danau dan ruang outdoor yang cukup luas. Selain itu, aksesnya mudah dijangkau dengan fasilitas parkir yang cukup luas.

"Senayan Park menawarkan tempat ngabuburit dan berbuka puasa yang akan memberikan momen yang tidak terlupakan," klaimnya.

Dekorasi Senayan Park selama Ramadhan tahun ini didominasi warna hijau sage dan emas. Ornamen ukiran dinding dan pernak-pernik khas Timur Tengah juga jadi daya tarik untuk menciptakan suasana dekorasi yang meriah, namun tetap elegan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ngabuburit

Menikmati Kuliner Waktu Berbuka Puasa di Senayan Park
Pengunjung menikmati waktu berbuka puasa di Fashion & Food Festival, Senayan Park, Jakarta, Sabtu (01/05/2021). Fashion & Food Festival yang dibuka sejak tanggal 5 April hingga 30 Mei menyajikan makanan yang bervariasi dengan konsep food street. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Untuk memberikan hiburan selama ngabuburit dan memenuhi kebutuhan jelang Idulfitri, Senayan Park menghadirkan acara menarik, seperti Wall of Fades 2022. Itu merupakan pameran denim oleh Darahkubiru berupa bazar.

Ada juga denim museum installation dan penampilan live music pada 14--17 April 2022 di lantai 1. Tidak ketinggalan, Kapan Lagi Buka Bareng Vol. 3, sebuah acara hybrid yang diselenggarakan oleh KapanLagi.com.

Acara tersebut terdiri dari live video podcast, music performance, cooking demo, stand-up comedy, dan bazaar pada 18--24 April 2022 di Pulau Satu.

Senayan Park juga menghadirkan berbagai acara hiburan lainnya, seperti Petstronout pada 18--24 April 2022, Orphan Breakfasting pada 13 dan 21 April 2022, Tari Saman pada 23 April 2022, LED Tanoura Dance pada 17 April dan 1 Mei 2022, penampilan Ramadan Akustik setiap Sabtu, serta KBL performance pada 22, 29, 30 April dan 1 Mei 2022 di panggung atrium utama Senayan Park.

 


Promosi

Menikmati Kuliner Waktu Berbuka Puasa di Senayan Park
Pengunjung menikmati waktu berbuka puasa di Fashion & Food Festival, Senayan Park, Jakarta, Sabtu (01/05/2021). Fashion & Food Festival yang dibuka sejak tanggal 5 April hingga 30 Mei menyajikan makanan yang bervariasi dengan konsep food street. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Melengkapi kemeriahan momen Ramadan dan jelang Idulfitri, pengunjung yang berbelanja di Senayan Park juga berkesempatan mendapatkan Free Dining Voucher dalam program Iftar Lucky Stamp. Syaratnya hanya berbelanja minimum Rp50 ribu di seluruh tenant pada 4 Aprill--8 Mei 2022.

Senayan Park merupakan lifestyle mall yang berada di tengah kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis  (Taman Ria Senayan). Hadir di tengah masyarakat sejak Agustus 2020, mal ini dapat memberikan suasana berbeda pada pengunjungnya karena memiliki area outdoor cukup luas yang diberi nama Pulau Satu.

Ini juga dilengkapi dengan pemandangan danau dan spot foto cantik, serta skywalk rooftop untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.


KapanLagi Buka Bareng

Buka puasa bareng
Buka Puasa bersama yang akan dilakukan Kapanlagi Youniverse

KapanLagi Buka Bareng (KLBB) merupakan acara tahunan ini kembali hadir di saat pandemi sudah mulai mereda. Program spesial ramadhan dari KapanLagi Youniverse atau KLY kini sudah memasuki tahun ketiga.

Berbeda dengan KLBB sebelumnya, tahun ini KLBB hadir mengusung konsep hybrid festival. Penonton dapat menyaksikan seluruh konten acara secara langsung di Pulau Satu Senayan Park dan juga secara streaming di Vidio.com.

Mengusung tema “Silaturahmi Bisa Dekat Lagi”, KLBB Vol 3 mengajak kita untuk dapat kembali merasakan momen berbuka puasa bersama secara langsung. Momen ini terasa sangat pas karena sekarang ini acara bukber sudah diperbolehkan pemerintah, dengan syarat menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

KLBB Vol 3 yang disponsori oleh Daihatsu, Floridina dan Mie Sedaap berlangsung mulai 18--24 April 2022. Selain itu, akan ada bazaar ramadhan yang menghadirkan berbagai pilihan makanan untuk berbuka puasa.

Ada pula hiburan menarik mulai dari music performance, stand up comedy dan meet and greet. Ikuti akun Instagram @kapanlagicom untuk informasi lebih lanjut seputar KLBB Vol 3.

Infografis Mal di Jakarta Siap Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mal di Jakarta Siap Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya