Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan Berkonsep Play for Fun

MAIIN Gandaria menjadi tempat olahraga untuk masyarakat di sekitar Jakarta selatan dengan fasilitas dan standar yang memadai.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Nov 2022, 09:51 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2022, 07:33 WIB
Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan Berkonsep Play for Fun
Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan Berkonsep Play for Fun. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan semakin didukung dengan diluncurkannya MAIIN Gandaria. Tempat ini merupakan sebuah fasilitas olahraga berupa Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 2A, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

“Maiin Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan hari ini (12/11/2022).

Andre menambahkan, ia ingin memberikan tempat olahraga untuk masyarakat di sekitar Jakarta Selatan dengan fasilitas dan standar yang memadai.

“Karena itu salah satunya lapangan mini soccer kami yang berukuran 30x50 meter sudah disesuaikan dengan standar FIFA dari sisi ukuran lapangan, keamanan sekitar lapangan sampai lampu-lampunya dan lain sebagainya,” tuturnya.

Mengenai pemilihan nama MAIIIN, menurutn Andre karena konsepnya memang play for fun, berolahraga untuk bersenang-senang. Nama Maiin pun mengesankan simpel tapi fun.

Proyek berkonsep Sport Complex dan Mini Eco-park yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 ini merupakan proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo, keduanya anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis properti.


Online Booking

Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan Berkonsep Play for Fun
Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan Berkonsep Play for Fun.  foto: istimewa

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, Mushola, Toilet dan Shower Room, Free Wifi dan area parkir motor dan mobil.

Konsumen juga dimudahkan dengan online booking melalui Gelora.id. “Kami yakin dengan konsep yang diusung, Maiin Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan. Apalagi dalam rangka Grand Opening, Maiin Gandaria memberikan harga special mulai periode 13-30 November 2022,” ucap Andrie.

Maiin Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 06.00-22.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @maiin.gandaria.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya