Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Warganet Pinta Pinkan Mambo Diperiksa BNN, Kenali 53 Ciri Orang Pemakai Narkoba

Top 3 Berita Hari Ini, warganet Pinta Pinkan Mambo Diperiksa BNN dan ciri pemakai narkoba. Ada fakta menarik Pulau Jersey dan Jepang destinasi favorit wisatawan Indonesia.

oleh Henry diperbarui 04 Agu 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 22:02 WIB
Pinkan Mambo
Pinkan Mambo di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022). (M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley alias MA tengah menjadi perhatian publik. Michelle akhirnya berani ungkap kasus pelecehan seksual yang dialaminya dari sang ayah tiri.

Sementara Pinkan Mambo setelah lama diam akhirnya buka suara. Ia membenarkan jika sang suami sedang menjalani hukuman atas kasus tersebut. Dituding tak membela sang anak, Pinkan Mambo pun membantahnya. Bukan hanya ramai dibahas karena sikapnya pada Michelle, namun cara bicara Pinkan Mambo juga menjadi sorotan.

Warganet bahkan meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan pemeriksaan pada Pinkan Mambo. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Pulau Jersey yang merupakan wilayah milik Kerajaan Inggris namun berpemerintahan sendiri yang termasuk dalam Kepulauan Channel.

Pulau Jersey terletak di selatan pantai Inggris, 19 km di barat semenanjung Cotentin di Prancis. Pulau ini sebagian besar merupakan dataran tinggi dengan lembah-lembah yang sangat dalam yang miring dari utara ke selatan.

Bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan di Jersey. Bahasa lain termasuk Portugis, Polandia dan Jèrriais (bahasa Jersey). Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Jepang termasuk salah satu negara favorit wisatawan Indonesia, termasuk nasabah HSBC Premier dari PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia).

Menyantap makanan Jepang, belanja, dan menikmati pemandangan di Jepang yang indah merupakan aktivitas populer wisatawan Indonesia yang liburan ke Jepang. Harga tiket pesawat ke Jepang ditawarkan mulai dari Rp6,5 juta (termasuk cashback Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard).

Anda bisa berburu dan memesan tiket tersebut di HSBC-ANA Travel Fair 2023 yang berlangsung pada 3-6 Agustus 2023 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Heboh Warganet Pinta Pinkan Mambo Diperiksa BNN, Kenali 53 Ciri Orang Pemakai Narkoba

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

[Fimela] Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Belakangan ini Pinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley alias MA tengah menjadi perhatian publik. Michelle akhirnya berani ungkap kasus pelecehan seksual yang dialaminya dari sang ayah tiri.

Sementara Pinkan Mambo setelah lama diam akhirnya buka suara. Penyanyi berusia 42 tahun itu membenarkan jika sang suami sedang menjalani hukuman atas kasus tersebut. Dituding tak membela sang anak, Pinkan Mambo pun membantahnya.

Selengkapnya… 

6 Fakta Menarik Pulau Jersey, Wilayah Inggris di Pesisir Normandia yang Sempat Diduduki Nazi

 

Pulau Jersey milik Inggris terletak di selatan pantai Inggris, 19 km di barat semenanjung Cotentin di Prancis.
Pulau Jersey milik Inggris terletak di selatan pantai Inggris, 19 km di barat semenanjung Cotentin di Prancis. (Dok: Instagram @bookjersey.co)

Pulau Jersey merupakan wilayah milik Kerajaan Inggris namun berpemerintahan sendiri yang termasuk dalam Kepulauan Channel. Pulau Jersey terletak di selatan pantai Inggris, 19 km di barat semenanjung Cotentin di Prancis.

Mengutip dari Britannica, ibu kota Jersey adalah St. Helier, terletak 160 km di selatan Weymouth, Inggris. Pulau ini sebagian besar merupakan dataran tinggi dengan lembah-lembah yang sangat dalam yang miring dari utara ke selatan.

Selengkapnya…

Jadi Salah Satu Destinasi Favorit Wisatawan Indonesia, Tiket Pesawat ke Jepang Kini Mulai dari Rp6,5 Juta

 

Konferensi Pers HSBC-ANA Travel Fair 2023
Konferensi Pers HSBC-ANA Travel Fair 2023. (Liputan6.com/Henry)

Jepang termasuk salah satu negara favorit wisatawan Indonesia, termasuk nasabah HSBC Premier dari PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia). Data maskapai ANA menunjukkan, total jumlah penumpang pesawat dari Indonesia ke Jepang dan Amerika Serikat (AS) mencapai sekitar 98,000, naik 129 persen pada tengah tahun pertama di 2023 dibanding dengan tengah tahun pertama di 2019.

Menyantap makanan Jepang, belanja, dan menikmati pemandangan di Jepang yang indah merupakan aktivitas populer wisatawan Indonesia yang liburan ke Jepang. Harga tiket pesawat ke Jepang ditawarkan mulai dari Rp6,5 juta (termasuk cashback Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard).

Selengkapnya…

 

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba
Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya