Sosok Jeongwoo TREASURE yang Ulang Tahun ke-19 pada 28 September 2023

Kabar bahagia datang dari salah seorang member boy grup TREASURE. Jeongwoo TREASURE merayakan ulang tahun ke-19 tepat pada hari ini, Kamis (28/9/2023).

oleh Putu Elmira diperbarui 28 Sep 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 15:00 WIB
Jeongwoo Treasure
Park Jeongwoo Treasure. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah seorang member boy grup TREASURE. Jeongwoo TREASURE merayakan ulang tahun ke-19 tepat pada hari ini, Kamis (28/9/2023).

Dikutip dari Treasure Maker Fandom, Kamis (28/9/2023), Jeongwoo TREASURE  pada 2018 berpartisipasi dalam acara survival baru YG Entertainment, YG Treasure Box. Pada 21 Januari 2019, Jdiumumkan sebagai anggota kelima dari boy grup TREASURE.

Pada 21 Januari 2019, ia diumumkan sebagai anggota kelima dari boy grup TREASURE. Pada 29 Januari 2019, YG Entertainment mengumumkan bahwa ia akan membentuk grup kedua dari acara tersebut, bernama MAGNUM dan bersama dengan TREASURE, mereka akan berpromosi bersama sebagai TREASURE 13.

Sayangnya, karena skandal seputar agensi tersebut, debut ditunda. Pada 6 Januari 2020, YGE mengunggah pemberitahuan di situs resmi mereka yang menyatakan rencana masa depan grup tersebut.

Rencana tersebut termasuk pengaturan ulang sebagai grup beranggotakan 12 orang. Integrasi dua unit, yakni TREASURE dan MAGNUM, menjadi hanya satu grup yang diberi nama TREASURE.

Pada 30 Januari 2020, TREASURE merilis video performance untuk lagu pre-debut mereka, GOING CRAZY. Pada 20 Juli 2020, YG Entertainment merilis video teaser dan poster yang mengumumkan debut TREASURE pada 7 Agustus 2020. Pada 7 Agustus 2020, TREASURE merilis album single debut mereka, THE FIRST STEP : CHAPTER ONE.

Pada 7 September 2020, diumumkan bahwa TREASURE akan merilis album single kedua mereka, THE FIRST STEP : CHAPTER TWO pada 18 September 2020. Pada 1 September 2020, LINE FRIENDS merilis teaser TREASURE STUDIO.

 

Ulang Tahun ke-18 Jeongwoo

Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo melalui videotron di Bandung
Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo Treasure melalui videotron di Bandung, Jawa Barat. (Sumber: Twitter @arinyjhyk)

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, pada ulang tahun ke-18 Jeongwoo pada Rabu, 28 September 2022, disambut antusias oleh para penggemarnya. Menariknya, para penggemar di Indonesia memamerkan sejumlah potret berupa ads dengan gambar Jeongwoo Treasure yang bertuliskan "Jeongwoo's Day".

Sejumlah penggemar yang bertempat di Jakarta dan sekitarnya pun memperlihatkan ads tersebut. Penggemar di Batam, Kepulauan Riau dan Bandung, Jawa Barat memamerkan videotron berupa ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo. Dalam videotron di dua kota tersebut, cuplikan aksi Jeongwoo dari berbagai konser ditampilkan dengan kalimat penutup "Happy Birthday Jeongwoo Day!"

Dua videotron tersebut memiliki konten yang berbeda. Penggemar yang memamerkan videotron itu tampak antusias dengan mengunggahnya melalui Twitter. Suasana yang diambil pun di siang hari ketika lalu lintas kota sedang ramai.

Di Bandung, terlihat videotron dipasang di atas jalanan yang dilalui oleh kendaraan bermotor. Videonya berisi aksi Jeongwoo di berbagai acara sambil dihiasi berbagai teks dengan warna pink.


Videotron di Riau

Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo Treasure melalui videotron di Batam
Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo Treasure melalui videotron di Batam, Kepulauan Riau. (Sumber: Twitter @pjwbabysinger)

"Dapat kiriman dari kenalan yang di Bandung, sumpah lucu banget bday adsnya Jeongwoo 🥺❤️ thank you @pjwbabysinger for arranging this beautiful bday ads," kata @ari*** menamerkan rekaman dari seorang temannya di Bandung.

Di Batam, ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo melalui videotron dipasang di salah satu simpang pusat kota. Di sini, video memperlihatkan aksi-aksi atraktif Jeongwoo yang ditutup ucapan Happy Jeongwoo Day.

"Jeongwoo birthday ads at Simpang BNI Batam, Kepulauan Riau, Indonesia," tulis pengguna akun Twitter @pjw*** dari Riau.

Sedangkan di ulang tahun ke-19, agensi yang menaungi Jeongwoo membagikan unggahan selamat untuk artisnya. "HAPPY BIRTHDAY PARK JEONG WOO," bunyi keterangan dalam unggahan potret tersebut.

"selamat ulang tahun untuk orang yang paling kucintai, orang yang membuatku menangis, yeapp air mata kegembiraan tentunya, pria yang selalu penuh energi dan selalu terlihat bahagia meski kita tidak tahu yang sebenarnya tapi jeongwoo aku suka senyummu jadi tolong jangan biarkan senyummu memudar, Jeongwoo kamu penting bagiku," bunyi keterangan dari salah seorang penggemar.


Deretan Ucapan Selamat Ultah ke-19 untuk Jeongwoo

Jeongwoo Treasure
Park Jeongwoo Treasure. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)

Kolom komentar unggahan YG dibanjiri deretan ucapan selamat dari penggemar. Mereka juga menyampaikan doa-doa terbaik bagi idolanya.

"SELAMAT ULANG TAHUN Jonguuu kami, anak laki-laki yang berharga, suara emas. 🐺 semoga bahagia, sehat, terima kasih telah memberi saya banyak energi!! Mari kita tumbuh bersama, masa muda kita akan menjadi kenangan indah ✨selamanya," bunyi unggahan seorang penggemar.

Ucapan lainnya berbunyi, "Selamat ulang tahun jeongwoo, terima kasih mama park karena telah melahirkan anak laki-laki tampan ini 😂 terima kasih jeongwoo telah datang ke dunia ini dan menjadi moodboster semua orang yang mengenalmu. Semoga ke depannya kamu terus bahagia, jaga kesehatan, dan terus bahagia, berjanjilah. Kami mencintaimu Jeongwoo."

Penggemar lainnya menyampaikan, "Di hari bahagia ini aku ingin mengucapkan terima kasihku padamu, aku juga berterimakasih pada ibumu yang 19 tahun lalu berjuang melahirkan seorang lelaki hebat dan tampan seperti kamu. Terima kasih telah bekerja keras hingga saat ini. sayangku, Jeongwoo. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini, aku sangat bangga padamu, sayangku."

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya