Perjalanan Cinta Jaden Smith dan Sab Zada, Anak Will Smith Kini Dituding Selingkuh

Selama dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sab Zada, Jaden Smith setidaknya dua kali diterpa rumor selingkuh.

oleh Asnida Riani diperbarui 15 Agu 2024, 10:07 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 10:07 WIB
Jaden Smith dan Sab Zada
Jaden Smith dan Sab Zada. (dok. Instagram @pasabist/https://www.instagram.com/p/C9JnU69AnWn/)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Jaden Smith, anak Will Smith yang kini dituduh selingkuh dari kekasih hampir empat tahunnya, Sab Zada. Keduanya pertama kali dikaitkan pada September 2020 ketika paparazzi melihat mereka berpegangan tangan setelah menonton film, menurut foto-foto yang diperoleh Daily Mail.

Sejak itu, melansir People, Kamis (15/8/2024), pasangan ini telah berkencan di depan umum beberapa kali. Meski Smith sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa perempuan terkenal, termasuk Sofia Richie dan Kylie Jenner, ia bungkam tentang hubungannya dengan Zada.

Pasangan itu tidak mengonfirmasi ikatan asmara mereka atau berbicara tentang satu sama lain di depan umum. Namun pada Februari 2024, Complex mengunggah serangkaian foto Smith dan Zada ​​di Instagram, dan penyanyi Icon itu merespons di kolom komentar.

"Album yang segera membuatku teralihkan," kata Smith, mengisyaratkan bahwa hubungan asmara dengan Zada ​​telah membuatnya "sibuk dengan bahagia." Pasangan itu difoto bergandengan tangan di Coachella pada April tahun ini dan pada Mei 2024 untuk pemutaran perdana film baru Will Smith Bad Boys: Ride or Die di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pada April 2024, Smith juga mengunggah foto dirinya dengan Zada, menulis, "Kehidupan akhir-akhir ini." Saat rapper tersebut berulang tahun ke-26 pada 8 Juli 2024, influencer itu menulis puisi romantis di Instagram disertai foto-foto keduanya yang tampak mesra.

"Kamu lebih manis daripada permen Skittles yang jatuh melalui pelangi di suatu Minggu sore. Aku mencintaimu dan aku bersyukur gravitasi berada di sisi sejarah yang tepat untuk mempertemukan kita," tulis Sab Zada, menyatakan cinta pada Jaden Smith.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rumor Jaden Smith Selingkuh

Jaden Smith dan Sab Zada
Jaden Smith dan Sab Zada. (dok. Instagram @pasabist/https://www.instagram.com/p/C9JnU69AnWn/)

SCMP merangkum, menyusul pertengkaran fisik Will Smith dengan Chris Rock di Oscar 2022, Us Weekly melaporkan secara eksklusif bahwa menurut sebuah sumber, "(Jaden) telah berbagi perasaannya tentang situasi sulit ayahnya dengan (Zada). Ia sangat mendukung dan mencintainya, serta ada untuknya."

"Mereka sangat saling mencintai dan membicarakan segalanya," tambah sumber tersebut. Namun tahun lalu, rumor Smith berselingkuh sayangnya berhembus. Di sebuah after-party acara Louis Vuitton di Paris pada 2023, Smith dilaporkan berciuman dengan influencer Prancis yang saat itu berusia 19 tahun, Paola Locatelli.

Smith dan Zada ​​memang dikabarkan tengah menjalin hubungan saat itu, terutama setelah mereka menghabiskan Hari Valentine di Disneyland pada 2022. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kesetiaan Smith, tapi kebenaran tentang situasi tersebut masih belum diketahui.

Kemudian pada Selasa, 13 Agustus 2024, Smith terlihat mesra dengan model Instagram Khleopatre di sebuah kapal pesiar di Ibiza, yang disinyalir mengonfirmasi berakhirnya hubungannya dengan Zada, lapor The Express Tribune. Aktor sekaligus musisi itu difoto berbagi momen mesra dengan Khleopatre, termasuk berciuman dan memeluk pinggangnya, sembari menikmati waktu bersama di kapal pesiar, lapor TMZ.


Jaden Smith Punya Pacar Baru?

Gaya Keren Jaden Smith Pakai Tuksedo Hitam di CFDA Awards 2022
Jaden Smith berpose menghadiri CFDA Fashion Awards di Cipriani South Street di New York pada Senin, 7 November 2022. Smith melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot hitam. Gaya sepatu memiliki outsole bulat dan tepi kasar untuk traksi yang lebih besar. (AFP Photo/Andrea Renault)

Keduanya tampak sangat mesra, bahkan Jaden Smith mengambil foto Khleopatre saat berjemur. Kemesraan di depan publik ini mengejutkan banyak orang, karena Smith terlihat bersama Zada ​​seminggu sebelumnya saat keluar malam di The Nice Guy, West Hollywood. 

Foto-foto dari Ibiza diduga menunjukkan bahwa Smith telah melupakan hubungan dengan Zada, meski belum ada komentar secara terbuka tentang status hubungan mereka. Potret Smith bersama Khleopatre telah memicu rumor bahwa keduanya mungkin terlibat asmara, walau belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.

Di catatan profilnya, Sabrina "Sab" Zada ​​adalah seorang model, influencer, dan musisi berusia 25 tahun asal Texas, AS. Ia merupakan keturunan Filipina, Tionghoa, dan Hispanik, tapi ia berbagi di podcast What’s Their @? bahwa detail DNA-nya dari 23andMe mengungkap lebih dari itu.

Ia tidak mengetahui etnis orangtuanya karena tidak memiliki hubungan dekat dengan mereka. Zada tumbuh bersama ibunya hingga ia berusia 14 tahun, saat ibunya meninggal.


Profil Sab Zada

Sab Zada
Sab Zada, influencer yang disebut mantan pacar Jaden Smith. (dok. Instagram @pasabist/https://www.instagram.com/p/C6UYBxvy6Y1/)

Zada kemudian tinggal bersama bibi dari pihak ibunya hingga ia berusia 18 atau 19 tahun sebelum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Ia tidak memiliki hubungan dengan ayahnya, tapi dekat dengan paman dari pihak ayahnya dan sempat dekat dengan nenek dari pihak ayahnya.

Zada diterima di sebuah universitas di Texas, tapi pindah ke Vegas dan, kemudian, LA selama tahun ajaran. Ia memberi tahu Cory Anne Roberts di podcast-nya bahwa ia hanya memulai kuliah agar "tidak harus bergantung pada siapa pun selain dirinya sendiri."

Ia memutuskan untuk berhenti kuliah karena patah hati atas meninggalnya Mac Miller yang tragis. Ia menulis di Instagram tentang jadi penggemar berat karyanya.

Sebagai seorang model, Zada ​​menandatangani kontrak dengan Select Model Management di Los Angeles dan telah mengunggah kolaborasi dengan merek-merek, seperti L'Oreal dan Crocs. Ia mulai membuat musik, dengan merilis singel indie Stable dan Peter Pan pada 2021.

Pada 2022, Zada ​​merilis lagu 1005 dan Time. EP pertamanya, berjudul Hafren, dirilis pada Juni 2023.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya