Antusiasme 9.500 Peserta di IONATION 2024 Workout and Music Festival, Jennifer Bachdim Ikut Berbagi Pengalaman

Memasuki tahun kelima, IONATION 2024, event yang menggabungkan workout dan live music hadir kembali bagi pecinta olahraga di Indonesia. Jennifer Bachdim pun ikut membagikan pengalamannya ikut serta dalam IONATION kali ini.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 31 Agu 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 20:30 WIB
Jennifer Bachdim saat ikut IONATION 2024 Workout and Music Festival kembali digelar pada Sabtu (31/8/2024).
Jennifer Bachdim saat ikut IONATION 2024 Workout and Music Festival kembali digelar pada Sabtu (31/8/2024). (Dok: Pocari Sweat)

Liputan6.com, Jakarta - IONATION 2024 Workout and Music Festival kembali digelar pada Sabtu (31/8/2024). Berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, gelaran ini diselenggakan oleh ION WATER, minuman ION rendah kalori dari POCARI SWEAT.

Memasuki tahun kelima, IONATION 2024, event yang menggabungkan workout dan live music hadir kembali bagi pecinta olahraga di Indonesia. Kegiatan konferensi pers yang dibawakan oleh Melanie Putria ini dihadiri oleh Puspita Winawati (Wina), Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka; Jennifer Bachdim, Brand Ambassador ION Water; dan Andrea Dian, Brand Ambassador ION Water. 

"IONATION 2024 by ION WATER berevolusi dengan konsep baru sebagai gabungan unik antara festival olahraga workout dan wellness expo. Find Your Balance in Aging Gracefully menjadi latar belakang kampanye untuk mengedukasi pentingnya menemukan keseimbangan antara mind, body, and soul," ujar Wina melalui keterangan rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Sabtu (31/8/2024). 

Menurutnya, semakin bertambah usia, kita ingin tetap aktif dan sehat. Karena itu melalui kegiatan ini, tidak hanya bisa workout, peserta juga bisa ikut sesi talkshow, dan expo yang memperkenalkan berbagai macam perlengkapan kesehatan melalui wellness expo.

Tahun ini, menurutnya IONATION 2024 menghadirkan kelas workout yang diikuti lebih dari 9.500 partisipan di 16 kota seluruh Indonesia. Total 78 kelas workout tersedia mulai dari Yoga, Pound, Zumba, Pilates, hingga kelas-kelas baru seperti Meditation dan Ride. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennifer Bachdim Ikut Berbagi Pengalaman

Para peserta melakukan yoga di IONATION 2024 Workout and Music Festival
Para peserta melakukan yoga di IONATION 2024 Workout and Music Festival. (Dok: Pocari Sweat)

Jennifer Bachdim membagikan pengalamannya ikut serta dalam IONATION kali ini. "Sebagai seorang ibu dengan aktivitas yang padat, menjaga kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa menjadi prioritas utama bagi saya dan keluarga," ungkapnya.

Di tahun ini, ia pun membawa serta seluruh keluarga saya ke IONATION 2024 Workout and Music Festival by ION WATER. "Anak saya yang kecil pun ikut serta dalam kelas workout khusus anak-anak," tuturnya.

IONATION 2024 Workout and Music Festival by ION WATER juga menghadirkan 17 talkshow dengan berbagai topik inspiratif yang menampilkan pembicara-pembicara ternama seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Luna Maya, serta pakar di bidang kesehatan dan olahraga. Selain itu, IONATION 2024 juga akan menghadirkan studio pop-up yang berkolaborasi dengan mitra boutique gym, serta kelas workout khusus anak-anak yang dipandu oleh instruktur bersertifikat.

Semua ini dilakukan untuk memberikan pilihan olahraga yang lebih variatif bagi seluruh anggota keluarga, sehingga dapat menjalani gaya hidup sehat bersama-sama. Brand Ambassador ION WATER, Andrea Dian mengatakan "Aging gracefully merupakan sebuah hasil dari investasi gaya hidup sehat yang kontinu," kata Andrea.

Oleh karena itu, menurutnya penting untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dan mengonsumsi minuman rendah kalori. "Apalagi buat aku yang seringkali workout butuh ION Water karena bisa bantu untuk pemulihan tubuh," tutupnya.

 


Menghadirkan Kompetisi Fitness untuk Pertama Kalinya

IONATION 2024 menghadirkan kompetisi fitnes untuk pertama kalinya
IONATION 2024 menghadirkan kompetisi fitnes untuk pertama kalinya. (Dok: Pocari Sweat)

IONATION 2024 by ION WATER ikut memperkenalkan kompetisi grup fitness untuk pertama kalinya, yang mempertemukan berbagai komunitas gym dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi magnet baru bagi peserta yang ingin menantang diri mereka dan menunjukkan kemampuan fitness terbaik mereka.

"Sejalan dengan visi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat yang lebih baik, IONATION 2024 by ION WATER diadakan dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berolahraga dengan konsep yang lebih variatif untuk mereka pilih olahraga yang cocok," papar Wina.

"Besar harapan kami, akan lebih banyak orang yang termotivasi untuk terus berolahraga dan menjalani gaya hidup rendah kalori," tandasnya.

IONATION 2024 by ION WATER didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Laica, Pertamina, Blu by BCA Digital, Vaseline, Indomaret, Erha Skincare, Ellips, OnPoint, Salonpas Pain Relief, Acuvue, Bamed, Daikin, Youvit, Soyjoy, Fibe Mini, Lebih Cepat Indonesia, Celebrity Fitness, Fitness First, Filmore Pharma, Philips, Siloam Hospitals, Mercedes Benz, OSIM, Wardah, Softex, dan Beach City International Stadium. Untuk informasi lebih lanjut mengenai IONATION 2024, kunjungi Instagram @ionwaterid atau melalui situs www.ionwater.id.

 

Infografis jenis-jenis olahraga kekinian
Infografis jenis-jenis olahraga kekinian. (Dok: Tim Grafis Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya