Menjelajah 50 Stan di Pergikuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD

Platform kuliner PergiKuliner menggelar PergiKuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD yang akan berlangsung selama 3 periode yang dimulai pada 13 September hingga 27 Oktober 2024.

oleh Henry diperbarui 13 Sep 2024, 08:16 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 07:00 WIB
Menjelajah 50 Stan di Pergikuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD
Menjelajah 50 Stan di Pergikuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD. foto: pergikuliner

Liputan6.com, Jakarta - Platform kuliner PergiKuliner menggelar PergiKuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD yang akan berlangsung selama 3 periode yang dimulai pada tanggal 13 September hingga 27 Oktober 2024. Festival yang bertempat di East Atrium & Outdoor Event Plaza ini menghadirkan kegiatan menyenangkan, promo menarik dan beraneka ragam kuliner.

Ada lebih dari 50 stan atau booth kuliner yang terbagi dalam tiga periode, telah menanti Anda di PergiKuliner Foodniverse festival dengan beragam hidangan lezat yang akan memanjakan selera,

Yang akan hadir di Periode 1 antara lain Asinan & Rujak Juhi Pa Tata, Bakso Goreng Bobo, Cici Mango, Cendol Pandan, Es Tebu Indonesia, Iogo, Kedai Jus Kongkow, Lava Toast VMM, Lontar Anak Nelayan, Lotiku Macarons, Mamayoo Restaurant, Poppang, Shansi Dessert, Siomay Wijaya dan lain lain.

"Foodniverse Festival ini termasuk event pertama PergiKuliner yang diselenggarakan di BSD, kami sangat senang bahwa festival ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari para pecinta kuliner," kata Oswin, CEO PergiKuliner, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, 11 September 2024.

"Harapannya kami bisa menyelenggarakan berbagai event lainnya di banyak lokasi di Tangerang dan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda untuk masyarakat di sini” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Petualangan Kuliner

Menjelajah 50 Stan di Pergikuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD
Menjelajah 50 Stan di Pergikuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD.  foto: pergikuliner

Pengunjung bisa menemukan cita rasa baru dari beragam kuliner sambil menikmati art performance dan beberapa aktivitas menarik lain yang dapat diikuti. Ada lucky dip serta membagikan momen kuliner di Instagram Story untuk memperoleh merchandise gratis dari PergiKuliner.

Bukan itu saja, Anda juga bisa mengikuti jpromo cashback 50 persen dengan maksimal Rp15.000/transaksi dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI. Anda dapat bergabung dalam keseruan PergiKuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD dari 13 September hingga 27 Oktober 2024.

Rasakan beraneka ragam kuliner dan aktivitas seru bersama teman dan keluarga. Anda bisa menciptakan petualangan kuliner yang berkesan melalui Foodniverse Festival.

 

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya