Menhan Ryamizard Beri Pengarahan Ratusan Perwira Tinggi TNI

Saat tiba di lokasi, Menhan Ryamizard menumpang mobil golf yang dikendarai Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 13 Nov 2014, 09:36 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 09:36 WIB
Perwira Tinggi TNI.
Perwira Tinggi TNI. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menggelar pertemuan dengan para perwira tinggi TNI. Pertemuan itu digelar di aula Gatot Soebroto, Mabes TNI Cilangkap, Kamis (13/11/2014).

Pertemuan itu dihadiri oleh ratusan perwira tinggi berbintang 1 hingga 4 di jajaran Mabes TNI. Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan para kepala staf angkatan pun mendampingi Menhan Ryamizard.

Sebelum pertemuan dilakukan, para perwira dikumpulkan di depan aula Gatot Soebroto. Mereka melakukan foto bersama sebelum mendengarkan pengarahan dari Menhan Ryamizard.

Saat tiba di lokasi, Menhan Ryamizard menumpang mobil golf yang dikendarai Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Sedangkan para kepala staf angkatan, KSAD Jenderal Gatot Nurmatyo, KSAL Laksamana Marsetio, dan KSAU Marsekal Ida Bagus Putu Dunia mengendarai mobil golf lainnya.

Pertemuan Menhan Ryamizard dengan perwira tinggi TNI itu digelar tertutup. "Rekan-rekan wartawan tidak bisa masuk. Harap menunggu, nanti ada waktu untuk wawancara," kata Kadispenum Puspen TNI Kolonel Robert.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya