Tas Berisi Uang dan HP Milik Sri Wahyuni Juga Hilang

Sementara itu, pria yang mengaku suami korban, Yan Arief Siregar (42) mengaku masih tak percaya jika sang istri tewas.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 20 Nov 2014, 04:48 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 04:48 WIB
Sri Wahyuni, korban tewas yang ditemukan di bandara
Sri Wahyuni, korban tewas yang ditemukan di bandara (Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Resort kriminal Mapolres Bandara Soekarno Hatta menurunkan 2 tim untuk mengungkap misteri dibalik kematian Sri Wahyuni (42) di dalam mobil Honda Freed bernopol B 136 SRI miliknya di parkiran terminal 2 di Bandara Soekarno Hatta. Satu tim, menunggu hasil autopsi yang dikeluarkan pihak RSCM dan juga melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Sementara itu, 1 tim lainnya untuk mengejar pria berinisial JAH.

Sementara itu, pria yang mengaku suami korban, Yan Arief Siregar (42) mengaku masih tak percaya jika sang istri tewas. Yan mengenali jenazah Sri dari bekas operasi usus buntu yang pernah dilakukan korban. Dan dari mulut Yan terungkap jika tas yang dibawa sang istri lenyap.

"Yang pasti tas ibu gak ada di mobil, ada hp, duit, dan lainnya. Posisi disebelah kiri di sebelah pengemudi (saat ditemukan)," kata Yan di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014) malam.

Kemudian Yan menuturkan, sementara ini dia tak mau menduga-duga apa yang menjadi penyebab kematian istrinya. Ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian. Namun, Yan memastikan selama ini ibu beranak 2 itu tak memiliki riwayat penyakit yang mematikan. Sepengetahuan Yan, korban juga tak pernah punya musuh.

"Gak ada sakit. Orangnya supel, mudah bergaul juga," tutur Yan.

Yan menyatakan, Ibunda Anggia tersebut memiliki hobi traveling bersama teman-temannya. Atas dasar itu, Dia juga mengaku tak memiliki firasat buruk saat kehilangan kontak dengan Sri. Begitu juga dengan kedua anak mereka. Hobi tersebut muncul, kata Yan, saat kedua anaknya menjelang dewasa.

"Ya kita mikirnya lagi di hutan gak dapat sinyal. Anak-anak hubungin juga gak bisa mikirnya di pulau aja. Biasa pergi selasa, pulang Jumat. Saya taunya dari teman malah," tutup Yan yang mengaku akan menguburkan korban di TPU Tanah Kusir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya